Selasa, 4 Januari 2011

Untuk ke 9 kalinya berturut-turut.. TOP 1 Raih Indonesia Best Brand Award

INDONESIA BEST BRAND AWARD atau IBBA kembali digelar di tahun 2010 ini. Penghargaan yang diberikan bagi merek-merek yang dinilai terbaik di Indonesia berdasarkan survey langsung kepada penggunanya, dilakukan di Stasiun Metro TV, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Penghargaan IBBA 2010 ini adalah hasil SELEKSI PRODUK TERBAIK, dimana produk yang disurvei dan dinilai oleh tim Marketing and Research Specialist (MARS) telah memenuhi standar penilaian, seperti, popularitas merek (brand awareness), popularitas iklan (ad awareness), persepsi kualitas (perceived quality), kepuasan pelanggan (satisfaction), penguasaan pasar (market share), dan juga melibatkan parameter lain seperti Top of Mind (TOM) dan gain index. Dan di tahun 2010 ini, PT. TOPINDO ATLAS ASIA meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2010 untuk ke 9 kalinya secara berturut-turut dari tahun 2001 pada kategori pelumas MOBIL dan pelumas MOTOR. Penghargaan bergengsi yang diterima setiap tahunnya oleh PT. TOPINDO ATLAS ASIA, selaku distributor oli TOP 1 ini, merupakan pembuktian secara nyata dari para konsumen TOP 1 di Indonesia, yang mengakui kehandalan dan performa pelumasan produk TOP 1. “Dengan rendah hati, kami ucapkan rasa bangga & terharu atas penghargaan yang kami terima pada ajang bergengsi di tahun 2010 ini.. Penghargaan ini merupakan proses yang tidak mudah, dan hal ini tidak lantas memuaskan kami, tetapi justru memicu kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen setia kami & juga masyarakat otomotif Indonesia” komentar Thomas Dosy – CEO (Chief Excecutive Officer) TOP 1 Indonesia, pada saat menerima penghargaan ini. Dengan berpegang teguh pada semboyan yang digaungkan oleh Pendiri TOP 1 Oil Products Company, USA, William A.Ryan yaitu “menyediakan pelumas berkualitas bagi konsumen di seluruh dunia, dengan senantiasa menjaga persahabatan erat yang telah terjalin dengan para pelanggannya”, keberadaan TOP 1 yang senantiasa memenuhi kebutuhan pelumas kendaraan selama lebih dari 30 tahun di Indonesia, sudah mendapat hati dari masyarakat Indonesia. Kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk TOP 1 terbukti dengan semakin bertambahnya distributor, yang didukung dengan permintaan produk TOP 1, baik pelumas maupun non pelumas yang terus bertambah dari seluruh Indonesia. Apalagi ditambah dengan munculnya produk-produk setiap tahunnya, seperti Chain Wax, dan lain-lain, semakin menambah kedekatan para konsumen dengan brand TOP 1, dalam pemakaian kendaraan sehari-hari.

Tidak hanya itu, keterlibatan TOP 1 Indonesia pada berbagai komunitas otomotif dan non-otomotif juga tidak pernah berhenti. Kegiatan Safety Driving, dan pembuktian kehandalan pelumas TOP 1 pada ajang-ajang balap, seperti Drift Battle, Indonesia Sport of Motorsports di Sentul, dan lain-lain, semakin membuktikan kehandalan pelumas TOP 1 dalam kancah otomotif di Indonesia.
Istijanto Oei (pengamat pemasaran dari Prasetiya Mulya Business School) melihat ada beberapa temuan menarik dalam survei IBBA 2010. Tak bisa dimungkiri, para pemenang umumnya merupakan pemain yang mampu mengembangkan strategi pemasaran yang unik, berbeda dari pesaingnya. Para pemegang merek hendaknya menyikapi hasil riset dengan seksama dan arif. “Brand Value bersifat dinamis, apa pun posisinya, pemilik merek harus bergerak mengikuti perubahan pasar dan peta persaingan” sarannya. Penghargaan bergengsi yang diterima oleh TOP 1 Indonesia, di pertengahan tahun 2010 ini, diharapkan dapat menjadi pemacu & semangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi dunia otomotif di Indonesia. TOP 1.. OLI SINTETIK, SELALU MELINDUNGI DAN SELALU MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK INDONESIA

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters