Jumat, 7 Februari 2014

Update interior canggih terbaru Ford Mustang 2015!

Generasi keenam Ford Mustang akhirnya dipublikasikan di pagelaran North American International Auto Show (NAIAS) 2014 bulan Januari kemarin. Muscle car yang sering dilabeli sebagai identitas mobil cepat Amerika ini muncul dengan penampakan baru namun tetap berkarakter khas Mustang.

Desain baru yang macho dengan perawakan gagah Ford Mustang 2015 seakan menyihir para pengunjung pagelaran yang diadakan di Detroit, Amerika, pada pertengahan Januari kemarin. Penampilan grille trapezodial dan headlamp baru yang lebih 'tegas' sukses membingkai aura modern namun tetap kental dengan jiwa asli muscle car legendaris ini.

Beranjak ke dalam ruang kabin. Desain interior mobil ini sekarang nampak jauh lebih apik dan rapi dibandingkan Mustang yang terdahulu. Ford juga memberikan bahan-bahan baru berkualitas tinggi untuk menyelimuti ruang dalam kabin.

Ford Mustang 2015 juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi khusus tercanggih yang telah dikembangkan oleh Ford. Beberapa diantaranya adalah MyFord touch, Intelligent Access, Ford SYNC, Track Apps, MyColor Gauges, Blind Spot Detection dan Shaker Pro Audio System.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters