Kamis, 28 Februari 2013

Velg standar Spin termurah paling beda

Chverolet Spin secara standar sudah dipasangi velg alloy atau bahan logam campur. Namun menurut brosur yang bocor dan sampai ke meja redaksi, ternyata tidak demikian halnya dengan dua varian Spin, yakni varian termurah Spin yakni 1.2 LS dan 1.3 LS.

Sementara semua varian disebut menggunakan velg alloy ukuran 15/6J, dua varian itu dipasangi velg 'steel' atau yang lazim disebut 'velg kaleng'.

Kodel LS memang menjadi varian termurah dari tiap-tiap pilihan tipe mesin, baik 1.200 cc bensin, maupun 1.300 cc yang memang dikhususkan pada penggunaan mesin diesel alias peminum solar.

Chevrolet Spin 1.2 LS M/T sendiri dibanderol Rp 139.700.000, sementara Chevrolet Spin 1.3 diesel belum disebutkan harganya.

Semua varian sendiri sudah dilengkapi 'primary foldable key with immobilizer and theft deterrent' untuk varian 1.2 LT, 1.5 LT, 1.3 LS, 1.3 LT, 1.3 LTZ, dan 1.5 LTZ. Kecuali varian termurah Spin 1.2 LS.

Spin juga akan tersedia dengan AC yang akan mengalahkan double blower Ertiga, yakni bersistem triple blower.

Dalam keterangan pihak General Motors Indonesia, triple blower tersebut memiliki tampilan berbeda dari kebanyakan blower di mobil-mobil lainnya. Rongga sebarnya menempel di langit-langit sehingga ruang kabin terasa lebih lega.

(kpl/why/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Kamis, 28 Februari 2013