Selasa, 19 Februari 2013

Vespa weekender, sensasi gaya hidup ala Piaggio

PT Piaggio Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) resmi Vespa meluncurkan Vespa Weekender. Sebuah program bulanan yang didedikasikan untuk para penggemar otomotif, khususnya pecinta Vespa.

Melalui program ini Vespa mania diajak merasakan sensasi gaya hidup dari kendaraan perkotaan bersama skuter yang melegenda ini.

Vespa Weekender sebagai program bulanan diharapkan dapat menggabungkan berbagai komunitas Vespa untuk bersama-sama menikmati saat-saat menyenangkan. Event yang diisi dengan gaya hidup khas Vespa seperti city riding, jelajah kuliner, photo hunting dan menikmati hiburan khas kaum urban.

“Kami sangat senang dapat mempersembahkan Vespa Weekender selama 2013 ini sehingga semua pecinta Vespa di Indonesia dan para pecinta otomotif secara umum akan berkesempatan untuk merasakan pengalaman bersama ikon sepanjang masa, Vespa,” ujar Sergio Mosca, Managing Director dari PT Piaggio Indonesia.

Vespa Piaggio

Selain itu program ini menawarkan serangkaian test ride, galeri Vespa dan juga hiburan informatif mengenai keamanan berkendara dengan gaya pecinta Vespa, dan hiburan.

“Kami yakin bahwa melalui Vespa Weekender, perilaku berkendara yang positif dan karakter stylish yang telah ditunjukkan oleh para pecinta Vespa akan dapat ditularkan kepada para pecinta otomotif yang lain,” sambung Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pecinta Vespa dan juga komunitas-komunitas Vespa yang telah menjadi penggemar setia dari merek legenda ini,” tambah Pratiwi.

Sementara itu Vespa Weekender juga akan mengusung Vespa Tree(s) Project dimana jumlah peserta dari Vespa Weekender setiap bulannya selama tahun 2013 akan dikonversikan dalam bentuk bibit pohon yang akan disumbangkan untuk hutan kota.

Ini merupakan ajakan kepada para peserta Vespa Weekender untuk makin peduli terhadap lingkungan dengan menanam lebih banyak pohon.

Vespa Weekender

(kpl/nzr/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters