Sabtu, 29 Desember 2012

Video Ghost Rider akan terjun di MotoGP 2013?

Ada sebuah rumor lucu beredar di website Masmoto. Dimana dikatakan bahwa sang Ghost Rider akan masuk dalam dunia balap MotoGp musim 2013 mendatang. Melalui sebuah video, sang Ghost Rider kembali beraksi di jalanan dengan Suzuki Hayabusa bermesin turbonya.

Istilah Ghost Rider ini sebenarnya bisa dibilang nyata. Sebab beberapa tahun lalu di jalan bebas hambatan sebelah utara Eropa terekam aksi pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi. Dengan jaket dan helm hitam inilah yang menjadikan ia misterius dan dijuluki sebagai sang Ghost Rider.

Kemampuannya dalam mengendarai motor juga terbilang hebat. Bahkan ia sanggup melakukan aksi wheelie dengan kecepatan tinggi. Dalam balap MotoGP, motor kelas tunggangan Rossi dapat digeber pada jalan lurus hingga kecepatan nyaris 400km/h. Dan dari kemampuan sang Ghost Rider ini tampaknya cocok masuk dalam arena balap MotoGP.

Namun yang menjadi pertanyaan saat ini adalah siapa orang di balik kostum serba hitam dengan motor Hayabusa ini. Aksi yang ia rekam dalam video di bawah ini juga sempat membuat bingung pihak polisi setempat. Sebab identitas dari pelat nomor juga bisa berubah-ubah. Ingin tahu aksi kembalinya sang Ghost Rider Eropa yang misterius ini, berikut videonya:

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters