Sabtu, 22 Desember 2012

Video knalpot Two Brothers untuk New Ninja 250

Motor Sport New Kawasaki Ninja 250 dan 300 (untuk Amerika dan Eropa) telah sukses beredar. Dengan berbagai fitur dan penampilan barunya sanggup menjadi daya tarik tersendiri dalam kelas motor sport low entry ini.

Dengan kesuksesan penjualan New Ninja 250 dan 300 ini membuat pabrikan knalpot Two Brothers Racing segera hadirkan produk terbarunya. Dengan nama Two Brothers M-2, sistem knalpot ini hadir dalam pilihan aluminium, titanium atau model carbon fiber.

New Kawasaki Ninja 250 dan 300 ini telah dibekali mesin injeksi yang menjadikan performa mesin lebih handal. Namun dengan menggunakan knalpot Two Brothers M-2, tenaga yang dihasilkan telah terbukti dalam video dyno test di bawah meningkat 2,7 hp.

Tidak hanya meningkatkan tenaga, Two Brothers Racing juga menjanjikan bobot motor berkurang hingga 3,17 kg. Dalam kondisi standar New Ninja 250 sudah mengalami peningkatan dalam handling, tapi dengan bobot yang lebih ringan, maka handling motor menjadi lebih baik.

Knalpot Two Brother M2 - New Kawasaki Ninja 250

Knalpot Two Brothers M-2 juga memiliki perangkat silincer dengan teknologi V.A.L.E. connection dan the X-Lite ring yang mudah untuk proses pemasangan.

Two Brothers M-2 ini dibanderol dengan harga US$719.98 atau Rp 6,9 jutaan untuk model aluminium dan US$819.98 atau setara 7,9 jutaan untuk model titanium dan carbon fiber. Harga ini belum termasuk biaya kirim.

Berikut video dyno test resmi knalpot Two Brothers M-2 untuk New Kawasaki Ninja 250 dan 300 dari Two Brothers Racing:

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters