Senin, 3 Desember 2012

Video Nissan Juke Nismo versi Batman

Film Batman terbaru dengan judul 'The Dark Knight Rises' telah sukses beredar dan ditonton banyak orang di dunia. Dan untuk merayakan partnership Nissan dengan Warner Bros, Nissan juga telah menyiapkan Juke istimewa bernuansa Batman.

Varian spesial ini diberi nama 'The Dark Knight Rises Juke Nismo'. Namun sayang Nissan Juke istimewa ini tidak akan dijual di pasaran oleh Nissan. Sebab selain hanya ada satu unit saja di dunia, mobil ini akan dijadikan hadiah dalam sebuah kompetisi.

Tapi bagi Anda yang berminat bisa ikuti kompetisinya yang bernama Built to thrill yang akan diadakan hingga 28 Februari 2013. Pemenangnya akan diumumkan pada bulan Maret 2013 mendatang.

Juke versi Batman ini menggunakan dasar varian Nissan Juke Nismo yang juga akan mulai start dijual pertama kalio di Inggris. Juke Nismo ini sendiri diperkuat dengan model sport yang mengadopsi mesin berkapasitas 1.6 liter turbocharged.

Sehingga dari mesin baru yang lebih bertenaga ini akan sanggup hasilkan daya sebesar 200 hp. Hasilnya performa mesin ini akan sanggup melesatkan mobil hingga 100 km/h hanya dalam 7,8 detik.

Tidak hanya jantung pacu baru, tampilan kian sporty dengan bodykit baru, velg alloy 18 inch, suspensi sport dan beberapa part interior baru. Berikut Video The Dark Knight Rises Juke Nismo:

Nissan Juke Nismo di PMS 2012

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters