Selasa, 15 Januari 2013

Video peluncuran Mercy CLA-Class di NAIAS 2013

Pada pembukaan ajang North American International Auto Show (NAIAS 2013) atau Detroit Auto Show, Mercedes-Benz luncurkan sedan mewah baru. Sedan mewah dengan konsep sporty elegan ini adalah Mercedes-Benz CLA-Class 2014.

Sebagai model tahun 2014, CLA-Class memberikan nuansa sporty yang terlihat dari desain grille, bumper depan dan desain atap yang melandai di bagian belakang. Tak hanya itu, pada bagian belakang juga terlihat adanya dual knalpot yang semakin mengentalkan kesan sporty-nya.

Secara keseluruhan Mercedes-Benz CLA-Class ini memiliki dimensi panjang body 4.630mm, lebar 2.030mm dan tinggi mobil 1.437mm. Dari desain body yang sangat aerodinamis ini, coefficient drag mobil ini hanya 0,23 atau setara dengan supercar.

"Pencapaian benchmark baru dalam hal aerodinamis ini tidak hanya pada model ini saja, tapi juga akan diterapkan pada semua varian mobil Mercedes-Benz," klaim pihak Mercedes.

Pada Mercedes-Benz CLA-Class ini tidak hanya menghadirkan kesan sporty saja. Tapi ciri khas kesan luxury tidak akan hilang, sebab pada interiornya akan mendapat balutan trim berwarna piano black berpadu aksen warna silver. Mobil juga akan dilengkapi dengan layar berukuran 5,8 inch untuk fitur hiburan serta dipergunakan mengakses fitur mobil itu sendiri.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters