Video pembuatan kalender American Muscle's 2013

Video pembuatan kalender American Muscle's 2013

Dunia otomotif selalu identik juga dengan sebuah kecantikan dan dari bentuk tubuh wanita seksi. Untuk itu sebuah website otomotif membuat kalender khusus dengan penggabungan keindahan bentuk body mobil berpadu dengan tubuh seksi seorang wanita membuka kran pemesanannya.

Tapi jangan dikira ini hanya sekedar kalender yang biasa kita jumpai dengan harga di bawah Rp 50 ribuan. Tapi dalam promonya kalender American Muscle's 2013 ini dibanderol dengan harga US$19.99 atau sekitar Rp 192 ribuan. Harga ini sudah masuk dalam promo diskon dari harga sebelumnya US$ 24.99 atau sekitar Rp 240 ribuan.

Kalender ini juga membuka kran pemesanan secara internasional hingga keluar Amerika. Tentu sebelumnya Anda harus mengajukan pesanan khusus via email di website americanmuscle. Dalam kalender terbaru untuk tahun 2013 ini menggunakan muscle car Ford Mustang.

Untuk itu secara resmi americanmuscle sedikit memberikan bocoran gambar apa saja yang bakal ada di dalam kalender istimewa ini. Berikut video teaser pembuatan Kalender American Muscle's 2013:

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024