Kamis, 27 Desember 2012

Video performa xDrive BMW X6 sanggup derek traktor!

Boleh dikata pada BMW X6 lawas kurang tangguh dalam medan berat. Namun tidak untuk generasi terbaru SAC (Sports Activity Coupe) BMW X6 xDrive 2013 ini. Sebab performa mesin dan sistem penggerak 4X4 dalam teknologi xDrive-nya kini sangat tangguh.

Dalam perkembangan teknologi penggerak roda 4X4 dalam dua dekade ini dapat dirasakan semakin berkembang. Hal ini dibuktikan melalui sebuah video promo terbaru BMW X6 yang sanggup derek sebuah traktor salju yang dikenal dengan nama 'Snowcat'.

BMW tidak hanya menghadirkan jajaran mobil kelas mewah saja. Tapi juga mengerti segala kondisi dan kebutuhan yang diperlukan para pelanggan setianya. Dalam video ini New BMW X6 xDrive menggunakan ban khusus musim dingin dan membuktikan performa xDrive untuk menderek Snowcat pada jalan bersalju.

Melalui video ini, BMW juga ingin memperlihatkan kemampuan dalam teknologi intelligent power transmission dan teknologi BMW xDrive mampu bekerjasama dengan baik. Anda jadi penasaran? Langsung saja lihat videonya di bawah ini:

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters