Selasa, 11 Desember 2012

Video promo untuk keturunan terakhir Gallardo!

Tak terasa kehadiran sang 'Baby Lambo' yakni Gallardo telah masuk pada umur produksi yang ke-10. Dengan penjualan mencapai lebih dari 10.000 unit lebih diseluruh dunia. Namun dengan video promo ini bisa menjadi sebuah perjumpaan yang terakhir dengan Gallardo.

Pasalnya Lamborghini telah mengumumkan bahwa New Lamborghini Gallardo LP560-4 2013 ini akan menjadi keturunan terakhir. Untuk itu Lamborghini ingin memberi sebuah kenangan manis dengan sebuah video yang menceritakan tempat kelahiran supercar Lambo Gallardo.

"Ini sebuah kendaraan yang sangat cantik untuk selama satu dekade. Kami semua sangat menikmati kehadirannya. Tapi inilah generasi terakhir Lamborghini Gallardo, dan sekaligus menjadi karya terakhir masterpiece yang layak menjadi koleksi berharga," Demikian peryataan Lamborghini.

Namun pesan penting yang disampaikan juga melalui New Lamborghini Gallardo LP560-4 2013 adalah "Wind in your hair, smile on your face, foot to the floor. Italy personified. Drive it now, or regret it later." Nikmati video persembahan Lamborghini untuk keturunan terakhir sang 'Baby Lambo'.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters