Rabu, 5 Desember 2012

Video Suzuki perkenalkan GSX-R Yoshimura LE 2013

Sebuah berita menarik khususnya pecinta dunia kecepatan bersama motor Suzuki. Suzuki dan Yoshimura telah bergandengan untuk lahirkan generasi superbike GSX-R 2013. Hasilnya varian Suzuki GSX-R Yoshimura Limited Edition 2013 resmi diperkenalkan.

Tidak hanya memberi tawaran performa mesin yang semakin brutal sebagai superbike, tapi juga memberikan sentuhan desain baru dan istimewa. Suka atau tidak suka, tampilan tema warna unik varian istimewa ini memang bukan khas GSX-R tapi berasal dari pabrikan knalpot Yoshimura.

Versi limited edition ini hadir untuk semua tipe mesin. Dari kelas superbike 600, versi klasik 750 hingga yang Suzuki GSX-R 1000. Banyak perubahan dan part variasi dari Yoshimura dibenamkan pada keluarga GSX-R 2013 ini.

Dari warna bodi paduan warna merah dan hitam ala logo Yoshimura, kemudian crash protectors, fender elimination kit, engine plug, oil filler plug kit dan masih banyak lainnya lagi.

Tapi yang terpenting adalah sistem knalpot R-77 carbon fiber yang menjadikan suara lebih garang dibanding versi standar Suzuki. Berikut videonya:

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters