Rabu, 10 April 2013

Volkswagen Eco Up! siap hijaukan bumi

Sudah waktunya pabrikan mobil semakin giat melahirkan generasi terbaru yang sanggup mendukung pengurangan polusi udara. Dan Voklswagen perkenalkan city car Eco Up! yang sangat ramah lingkungan dengan menggunakan label 'Think Blue'.

Dengan menggunakan label 'Think Blue', pihak VW ingin menggambarkan bahwa VW eco Up! ini sangat efisiensi dalam bahan bakar. Selain itu juga untuk memperkuat motto penjualan dari VW sendiri yang kini lebih memperhatikan generasi mobil yang lebih efisien.

City car terbaru VW ini hanya memerlukan bahan bakar 2,9 kg CNG (Compressed Natural Gas). Dengan sekali isi penuh bahan bakar CNG di Jerman untuk 100 km sama dengan senilai Rp 38 ribuan. Kemampuan jarak tempuhnya juga sanggup mencapai 600 km.

Sebagai mobil ramah lingkungan, bahkan di India juga akan masuk sebagai jajaran mobil murah Eco Up! memiliki emisi gas buang 79g CO2 per kilometernya. Indonesia yang semakin padat dengan kendaraan bermotor, sekiranya juga mulai memikirkan untuk memasarkan kendaraan yang ramah lingkungan. Berikut video iklan VW Eco up!

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters