Selasa, 25 Desember 2012

Wahana ajak SA AHASS gathering di Sukabumi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, menggelar acara ‘Servive Advisor Gathering’ di Lido Sukabumi Jawa Barat, baru-baru ini.

Acara ini bertujuan supaya jalinan komunikasi serta hubungan SDM AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), khususnya service advisor menjadi lebih akrab dan meningkatkan silaturahmi kekeluargaan serta memberikan apresiasi bagi karyawan AHASS.

“Service Advisor Gathering merupakan agenda wajib yang kami gelar setiap tahun. Sikap loyalitas karyawan AHASS dalam memberikan pelayan terbaik bagi konsumen perlu mendapatkan apresiasi yang lebih dari main dealer,” papar Taryudin, Technical Service Department (TSD) WMS.

“SA Gathering ini bertujuan memberi apresiasi kepada service advisor, sebagai petugas di garis depan dalam melayani konsumen,” timpal ketua panitia Service Advisor Gathering 2012 Firman Harianja.

Sebanyak 130 peserta nampak asik dan ceria mengikuti jalannya acara SA Gathering yang digelar di Lido Sukabumi Jawa Barat. Semua peserta dihibur dengan beragam hiburan yang disajikan seperti Role play, Flaying fox, serta bermain rakit. Selain itu para peserta juga ada yang berdiskusi dan saling tukar pengalaman tentang aktifitas sehari-hari.

AHASS merupakan jaringan pemeliharaan (H2) Honda Motor. WMS saat ini sudah menaungi sebanyak 347 gerai AHASS.

Biasanya sebelum motor ditangani oleh mekanik, sepeda motor yang akan diservis harus melalui Service Advisor (SA) dulu, untuk dilakukan pengecekan dan menganalisis kondisi sepeda motor konsumen. Setelah selesai dianalisis oleh SA baru sepeda motor diteruskan kepada mekanik AHASS.

(kpl/nzr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters