Minggu, 17 Maret 2013

Wajah terbaru Honda CB150R Segera Dirilis!

Setelah sukses dengan peluncuran CB150R nampaknya Honda semakin 'menggila', disusul peluncuran Verza 150. namun tidak sampai disitu gebrakannya. Kini diketahui Honda mempersiapkan tampilan baru CB150R.

Pada saat pertamakali peluncuran Honda CB150R ke publik Tanah Air, antusiasme tinggi ditunjukkan masyarakat penggemar Honda. Pasalnya, sang kompetitor telah 'mengusik' keberadaan motor sport 150 Honda yang sebelumnya tak kunjung menakhlukkan Yamaha V-Ixion.

Inilah, jawaban atas 'tantangan' tersebut. Berbekal mesin 150cc DOHC yang diasumsikan sebagai mesin 'baby' CBR, nyatanya mampu mendobrak 'tantangan' itu.

Honda CB150R

Kini, secara diam-diam pihak Honda tengah mempersiapkan tampilan baru sang Streetfire ini.

Perubahan yang tengah dipersiapkan pada dasarnya bukan suatu hal yang baru. lantaran kita pernah disuguhkan kehadirannya pada saat launching pertama kali.

Perubahan itu terdapat pada penambahan warna merah pada frame teralisnya. Dimana sudah banyak permintaan akan itu dari para calon konsumennya. Karena selama ini CB150R yang beredar di masyarakat masih frame teralis berwarna hitam.

Honda CB150R Streefire

Memang, perubahan ini sepintas sebagian kecil saja. Namun, sebagai sosok motor sport yang memang sengaja memperlihatkan rangka khas teralis, perlu identitas (warna) yang sedikit mencolok. Agar kesan sporty sang Streetfire semakin nampak.

Honda CB150R

Sampai kabar ini disampaikan, pihak Honda belum mengatakan secara pasti kapan akan merilisnya. Namun, perkiraan kami tidak akan lama lagi karena secara fakta permintaan CB150R semakin pesat demikian pula sang kompetitor.

Intinya, pihaknya pasti tidak akan membiarkan hal itu berlangsung lama, so semoga lebih cepat lebih baik!

Honda CB150R

(kpl/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters