Jumat, 14 Februari 2014

Wajib Sehat di Tim Balap Garasi 345

Pembinaan yang kuat menjadi salah satu kunci dari Tim Balap Garasi 345 terhadap para pembalapnya. Ini juga menjadi salah satu syarat di dalam tim, yang terakhir baru saja merekrut pembalap nasional M Fadli untuk turun di kelas Supersport Asia.

"Rider, kita usahakan pola hidup sehat. Selama ini kalau kita lihat mereka sudah punya pola hidup sehat," ujar Donny Indrawan Suprapto, pemilik tim balap Garasi 345.

Memiliki pembalap-pembalap muda membuat mereka membutuhkan fokus dan akan melakukan pembinaan secara berkelanjutan.

"Kalau Fadli, kami tidak ragu. Alif dan Saugi, kita pembinaan terus. Manajer Bro Ron (Manajer Tim Garasi 345) untuk olah fisik dan segala macam itu sangat concern, sama kesehatan. Kalau ada kecelakaan, kita menyediakan asuransi untuk biker-biker tersebut," tambahnya.

Selain M Fadli, Alif dan Saugi menjadi andalan tim ini di kelas underbone. Ahmad Saugi sendiri sebagai informasi punya prestasi hampir menggedor rekor internasional Sentul, bahkan dengan sepeda motor yang terhitung tua. Perbedaan catatan waktu itu hanya 4 detik. Rider satu lagi, Alif, merupakan rider yang cukup muda, berusia 13 tahun. Di umurnya itu, ia diklaim cukup ciamik dalam melibas tikungan.

(kpl/why/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters