Minggu, 9 Maret 2014

Wali Kota geleng-geleng lihat pembalap 13 tahun dari Garasi 345

Garasi 345 Racing Team mengadakan acara khusus dengan mengundang Walikota Cirebon H. Ano Sutrisno. Mereka minta doa restu untuk maju dalam balap kelas internasional. Dalam acara itu, para pembalap pun diperkenalkan.

"Waktu mendengar umur Alif Akbar yang hanya 13 tahun, beliau hanya bisa geleng kepala menunjukkan rasa impress yang sangat tinggi," ungkap ujar Ronald Sinaga, Manajer Tim Gararsi 345.

Alif Akbar sendiri akan diturunkan di kelas MP5. Umurnya baru 13 tahun, tetapi sudah menunjukkan prestasi yang sangat bagus. Dia akan masuk kelas beginner, belum bisa naik kelas karena usia.

"Adalah impian Garasi345 Racing team untuk menggunakan rider asal Cirebon di tahun berikutnya. Ungkapan ini pun disambut oleh tepuk tangan yang dimulai oleh Bapak Walikota," tambah Ronald Sinaga.

Untuk ajang internasional, tim balap Garasi345 akan masuk dalam kejuaraan Motor Sport 600 cc. Tim yang diujungtombaki pebalap nasional M Fadli Imammudin ini mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan pada ajang Supersport Asia.

(kpl/why/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters