Sabtu, 8 Februari 2014

Warna Ferrari disarankan Merah, Kuning dan Hitam

Pembelian terhadap Ferrari akan mendapatkan personalisasi termasuk untuk urusan warna. Ferrari menyediakan 16 pilihan warna. Namun bagi konsumen yang membelinya akan disarankan untuk memilih warna merah, kuning, dan hitam, termasuk untuk para pembeli di Indonesia.

"Kami menyarankan warna merah, dan juga kuning yang membuatnya terlihat menakjubkan. Kami menyarankan dua warna itu, dan juga warna hitam," ujar Giuseppe Cattaneo, Managing Director Far East at Ferrari di sela-sela peluncuran Ferrari 458 Speciale di Jakarta belum lama berselang.

Namun ia juga menekankan bahwa pada dasarnya mereka akan memenuhi warna sesuai keinginan konsumen.

"Pada dasarnya, kita memenuhi permintaan konsumen. Tetapi warna-warna yang historis adalah merah, kuning, dan hitam," ujarnya memberi alasan.

Warna merah memang menjadi warna yang melegenda pada mobil-mobil berlogo kuda jingkrak ini, sampai-sampai warna itu menjadi acuan saat ingin mengecat sesuatu.

PT Citra Langgeng Otomotif, Official Ferrari Distributor Indonesia, sendiri baru saja memasarkan Ferrari 458 Speciale. Mobil yang cukup spesial karena berspesifikasi untuk balapan di sirkuit tersebut setidaknya sudah dipesan belasan unit di Indonesia.

(kpl/why/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters