Senin, 20 Januari 2014

Wohoo! Bore-Up Vespa Modern!

Menunggangi Vespa modern yang kencang melebihi standarnya boleh jadi merupakan alternatif modifikasi yang menarik. Scooter House Djakarta (SHD) yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, memasukkan ini dalam penawaran mereka.

Namun mereka menekankan bahwa bore-up tersebut hanya berlaku bagi Vespa modern, dan bukan Vespa keluaran lama.

Scooter House Djakarta hanya melayani bore-up vespa modern

"Scooter House Djakarta menyediakan jasa bore-up skuter. Kita bisa melayani konsumen yang ingin bore-up motornya. Harga yang kami tawarkan bersaing. Ini hanya untuk Vespa-Vespa terbaru ya, bukan yang klasik atau motor-motor Vespa lama," kata Andri, pemilik Scooter House Djakarta.

SHD terletak di kawasan Kemang, Jaksel

Scooter House Djakarta sendiri melayani jasa servis ringan dan berat Pelanggannya pun sampai luar Jakarta. Namun karena ingin menjaga kualitas kerja mekaniknya, dalam sehari mereka terima servis kecil 10-15 motor dan servis besar dijatah tidak lebih dari 3 motor dalam sehari.

hanya 3 motor yang dikerjakan dalam sehari

"Sebenarnya sih lebih ke pengaturan servis saja. Misalkan, kalau servis besarnya banyak, maka jatah servis kecilnya dikurangi. Kalau tidak kita atur demikian kasian mekanik, kerjanya jadi lebih berat dan tidak fokus," urai Andri seraya mengatakan bahwa servis besar pun bisa dilakukan dengan booking terlebih dahulu.

(kpl/why/sno)

Rekomendasi untuk kamu: