Kamis, 13 Maret 2014

Wow! 200 supercar 'serbu' rilis perdana 'Need for Speed'

Need for Speed memang menjadi sebuah film yang selalu digandrungi dan ditunggu-tunggu hingga saat ini. Dalam debut pertamanya, atau disebut dengan premiere movie kali ini, ternyata disambut hangat para pecinta supercar di dunia.

Supercar Gathering

Bertempat di Ede, Belanda, acara yang baru pekan kemarin atau tepatnya pada Sabtu (08/03), 200 lebih pemilik supercar diundang guna menghadiri event istimewa tersebut. Karena banyaknya peserta, menurut pantauan autogespot beberapa waktu lalu, jalanan menuju area gathering pun akhirnya sempat mengalami kemacetan.

Supercar Gathering

Namun pemandangan kemacetan pun terasa berbeda karena sepanjang jalan dipenuhi varian supercar terhebat dunia dengan kualitas luxury mereka yang mumpuni.

Supercar Gathering

Seperti sebuah parade supercar, varian dari automaker kelas dunia seperti Bugatti, Lamborghini, Ferrari, Porsche, Aston Martin dan masih banyak lagi saling beriring-iringan memadati parkiran bioskop tempat diputarnya premier Need for Speed tersebut.

Supercar Gathering

Bayangkan saja apa yang Anda akan lakukan jika berada di sebuah parkiran superluas yang ramai dengan supercar mewah didalamnya seperti ini? Berfoto, merekam gambar atau ikut-ikutan numpang nampang juga bisa dilakukan disana.

Supercar Gathering

Kalau boleh memilih satu saja, sekalipun dengan mata terpejam, Anda pasti mendapatkan supercar yang super keren. Karena memang semua mobil yang ada adalah mobil mahal yang tentu saja sangat istimewa.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters