Minggu, 12 Januari 2014

Wujud Toyota GRMN Mark X muncul di Tokyo!

Salah satu festival otomotif yang paling ditunggu oleh penggemar mobil-mobil modifikasi Jepang, Tokyo Auto Salon, sudah dimulai sejak tanggal 10 Januari kemarin. Mulai dari modif mesin, body parts hingga gadget dan teknologi canggih bertebaran di Makuhari Messe Convention Centre, tempat ajang tersebut digelar.

Tampak mencolok dibandingkan booth lain, Toyota dengan bangga memamerkan satu modifikasi mobil konsep terkeren mereka, Toyota GRMN Mark X Concept. Merupakan hasil 'oprekan' dari generasi terbaru Mark X oleh Gazoo Racing bersama Toyota, GRMN Mark X ini bahkan bisa bersanding dengan Lexus F Type.

Toyota GRMN Mark X Concept front view

Toyota GRMN Mark X Concept side view

Aura sporty nan garang kian terasa dari kulit luarnya yang terbalut dengan bumper, side skirts, velg dan stabilizing aero fins terbaru. Makin keren pula dengan finishing warna dark metallic purple dengan lining merah yang memperkuat nuansa racing namun tetap tak kehilangan kesan mewah.

Toyota GRMN Mark X Concept rear view

Mobil ini dibekali dengan mesin V6 berkapasitas 3.5 liter dengan transmisi manual 6-percepatan yang sanggup meledakkan tenaga maksimal hingga 350 hp. Makin tangguh dengan ditambahi suspensi sports, Torsen limited-slip differential dan disc brake yang lebih besar.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters