Selasa, 18 Desember 2012

Yamaha rambah bisnis generator

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melebarkan sayap bisnis dengan membuka bisnis generator. Sebelumnya, setelah melewati serangkaian proses persiapan usaha baru ini, akhirnya bisnis generator Yamaha dibuka.

Awalnya ditandai dengan seremoni bertempat di dua dealer Yamaha di Jakarta, yaitu Permata Motor dan dealer Mustika Motor. Sejumlah pejabat Yamaha hadir, Toshi Oikawa sebagai Senior General Manager Power Products Operations Yamaha Motor, Tetsuo Sato, General Manager Export YMPC dan Atsushi Endo - Adviser Generator Department YIMM.

Di kedua dealer ini dilakukan seremoni sebagai simbolis dimulainya bisnis generator. Karena kedua dealer inilah yang melakukan penandatanganan, distribusi dan penjualan pertama kali. Yang nantinya akan diikuti oleh dealer-dealer lain di seluruh Indonesia.

"Kelebihan generator Yamaha yang dijual oleh dealer-dealer motor Yamaha adalah kepastian originalitas (keaslian) dari generator tersebut, yang tentu saja berhubungan dengan terjaminnya kualitas dari generator itu sendiri," ungkap Willy Susanto dari Department Generator Yamaha Indonesia.

"Generator Yamaha ini juga didukung ketersediaan spare part atau suku cadangnya yang terjamin. Termasuk dukungan beberapa program after sales yang berbeda dari produk lain, informasi mengenai Generator Yamaha ini juga dapat diperoleh dari website Generator Yamaha," lanjutnya.

Harga generator yang diproduksi Yamaha cukup bersaing. Konsumen pun dapat memanfaatkannya sesuai kebutuhan masing-masing seperti saat listrik padam, pekerjaan di luar ruangan (konstruksi), untuk mobil tertentu (caravan) dan lainnya.

(kpl/nzr/bun)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters