2 Jeep baru sudah siap dipesan

2 Jeep baru sudah siap dipesan

New Jeep Grand Cherokee 3.6 Overland dan Wrangler Sahara 2013, dua produk Chrysler Indonesia yang baru diluncurkan, disebut sudah tersedia. Pihak PT Garansindo Inter Global atau Chrysler Indonesia mengonfirmasi hal itu.

"Ready stock. Ada delivery sekitar satu sampai dua minggu," ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global.

New Grand Cherokee hadir dengan pilihan baru yang menyesuaikan keinginan konsumen di Indonesia. Jika sebelumnya tersedia dua pilihan, yakni Grand Cherokee 5.7 Overland dan Grand Cherokee 3.6 Limited, kini PT Garansindo Inter Global atau Chrysler Indonesia menyediakan Grand Cherokee 3.6 Overland, khususnya bagi mereka yang menginginkan model Overland dengan mesin lebih kecil.

Harganya pun naik sekitar Rp 70 juta dari Rp 1,1 miliar, sekarang Rp 1,170 miliar.

Adapun Jeep Wrangler Sahara 2013 hadir sebagai pilihan penyegaran baru. Ia kini menggunakan pelek 18 inci dengan sejumlah penyesuaian dan ragam pilihan warna untuk menunjang konsumen yang ingin lebih tampil beda atau menginginkan warna yang seusai karakter pribadinya.

Perubahan itu pun tak dipungkiri, membuat harganya sedikit lebih mahal dari harga pada model sebelumnya, Rp 15 juta sampai Rp 20 juta dibanding harga pada model terdahulu.

Harga Wrangler 4-pintu terbaru Rp 840 juta dari sebelumnya Rp 825 jutaan, sedangkan model dua-pintunya kini dibanderol Rp 780 atau dengan kenaikan Rp 15 juta - Rp 20 juta.

Wrangler Sahara 2013 ini tersedia dalam lima pilihan warna baru, yakni Rock lobster, Commando Green, True Blue Pearl, Dune dan Billet Metallic.

Peleknya pun kini berukuran 18 inci dengan model palang lima berwarna satin silver plus kode HYO (Honour Your Origin) yang memberikan siluet edisi perdana dari Jeep di tahun 1942 pada tepiannya.

(kpl/why/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024