3 varian BMW raih gelar 'The best cars of 2013'

3 varian BMW raih gelar 'The best cars of 2013'

Setelah New BMW 3 Series mendapat predikat sebagai mobil teraman dalam kategori mobil sedan keluarga, BMW raih gelar selanjutnya. Dengan gelar The best cars of 2013 BMW kembali bangga akan pencapaian prestasi ini pada 3 varian mobilnya.

Penghargaan ini di dapat dari polling pembaca sebuah majalah otomotif di Eropa. Berbagai kategori yang ada 3 kategori telah dikuasai oleh produk terbaru BMW. Data voting ini diperoleh dari total 112.877 pembaca yang berpartisipasi memberikan suaranya.

Pada kategori midrange segment sedan New BMW 3 Series F30 kembali mendapat pilihan terbanyak. Untuk kategori upper midrange segment ditempati oleh New BMW 5 Series. Sedang kategori selanjutnya yaitu luxury class jatuh pada New BMW 6 Series Gran Coupe.

Survei ini dilakukan pada 375 model mobil dengan 10 macam kategori. Dari sekian banyak mobil terdapat 51 model mobil keluaran terbaru untuk model 2013. Dan dengan melalui New BMW 3 Series kemenangan kubu BMW semakin lengkap.

Tak hanya itu saja, kerja keras BMW dalam menghasilkan performa mesin baru juga peroleh hasil manis. Dengan performa yang handal pada setiap generasi terbarunya BMW juga berhasil raih predikat 'Car of the Year 2013'.

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024