4 supercar mejeng di final Motorsport Festival 2012

4 supercar mejeng di final Motorsport Festival 2012

Gelaran final Motorsport Festival yang diselenggarakan pada 15-16 Desember 2012 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Yang menjadi daya tarik juga karena diramaikan dengan pameran mobil-mobil eksotik.

Empat supercar ini bertengger di area parkir pit stop sirkuit Sentul. Keempat exotic car ini adalah Ferrari Enzo, Ferrari 599, Porsche 911 Carrera dan McLaren MP4-12C. Mobil-mobil menjadi pusat perhatian para penonton maupun kru tim balap yang hadir.

Acungan jempol buat panitia Motorsport Festival, karena meski cuma memamerkan 4 supercar. Mobil-mobil ini sangat menyita perhatian pengunjung yang hadir di sirkuit Sentul.

Pada final Motorsport Festival, beberapa mobil ekssotik turun dalam ajang Forza GT3. Di antaranya, Lamborghini Gallardo GT3 Evolution, Ferrari 430 GT3 serta Porsche 911 Carrera GT3. Dengan para pembalapnya seperti, Freddy Setiawan, Dedy Widiyanto, Johnson Yaptonaga, Rudy SL, Reynaldi Hutasoit dan Jimmy Lukita.

Selama musim balap tahun 2012, Forza GT3 konsisten menunjukkan keseriusannya dalam berbagai ajang motorsport di Indonesia maupun di Asia.

Di tahun yang akan datang Forza GT3 akan lebih memfokuskan diri di event internasional. Forza GT3 juga menjanjikan kejuaraan motorsport untuk kelas GT3 serta GTC yang akan diselenggarakan oleh Forza Management.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024