Kamis, 14 Oktober 2021

Bantu Perkembangan SDM, TOP 1 Indonesia Gelar Pelatihan Mekanik di Bali

Perkembangan bisnis otomotif menjadi hal yang perlu diperhatikan di tengah pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai. Untuk menjaga bisnis tetap berjalan salah satu langkah paling sering digunakan adalah media atau digitalisasi.

TOP 1 Indonesia turut memperhatikan SDM mekanik yang berkualitas serta perkembangan bisnis mitranya. Bengkel Super Indonesia (BSI) merupakan salah satu langkah yang dicanangkan oleh TOP 1 Indonesia untuk beberapa daerah salah satunya Bali.

Bisnis otomotif di Bali beranjak naik dan berkembang, apalagi dengan gencarnya vaksinasi yang bertujuan untuk meningkatkan rasio penerima serta memunculkan herd immunity setidaknya pada tahun 2022 mendatang.

Pelatihan mekanik berjenjang di Bali menjadi salah satu cara khusus untuk menjaga agar para mitra TOP 1 Indonesia tetap mendapatkan perkembangan bisnis dan pengetahuan meski pandemi masih berlangsung tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan 3M yang ketat saat training.

Dibimbing Trainer terbaik, I Ketut Gede Kumara Puspita yang mencanangkan 5 poin yang harus dipelajari oleh para mekanik mitra BSI di Bali, antara lain:

  1. Mengenal tugas dan wewenang mekanik (SOP) saat bekerja
  2. Penanaman dasar mentalitas karyawan sebagai leader dan bekerja mengusung team work
  3. Mengenalkan dasar dan teknik mekanik secara menyeluruh
  4. Penanaman standar SOP perawatan kendaraan secara berkala
  5. Menanamkan semangat 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin)

Perhatian dan kepedulian TOP 1 dengan mitra Outlet untuk menciptakan mekanik berkualitas melalui training berjenjang.

Dengan komitmen tinggi, TOP 1 hadir untuk selalu mendukung apa yang menjadi kebutuhan Outlet agar bengkel mandiri, maju dan Entry Unit terus meningkat.

Rekomendasi untuk kamu: