Berteknologi, Ini Dia Oli Mesin Mobil Terbaik dan Terjangkau

Berteknologi, Ini Dia Oli Mesin Mobil Terbaik dan Terjangkau

Untuk menjaga kesehatan mesin memang sangat bergantung pada cara perawatan dari sang pemilik kendaraan. Tentu mengetahui waktu untuk memahami jadwal ganti oli harus sesuai dengan syarat yang berlaku.

Mobil juga memiliki konsep yang kurang lebih sama. Waktu yang paling ideal untuk mengganti oli mesin mobil ketika mencapai jarak tempuh 10.000 km dengan pemakaian normal.

Atau bila menyangkut pada kebutuhan waktu maka setidaknya diganti setiap 6 bulan sekali tergantung seberapa intensif penggunaannya.

Apalagi oli mobil memiliki banyak komponen lain yang perlu perhatian seperti power steering, coolant, minyak rem, dan lain sebagainya.

Dalam menjaga kekuatan mesin tetap terjaga di tengah padatnya aktivitas dapat melaksanakan pengecekan berkala. Yap, faktanya tidak semua oli mesin cocok dengan pabrikan.

Hal yang membedakan ada di kualitas kekentalan oli mesin atau bisa disebut viskositas. Jadi selalu cari tahu oli yang cocok untuk mobil kamu.

BACA JUGA: Pilihan Oli Mobil yang Bagus Sesuai dengan Spesifikasinya

Mobil keluaran terbaru biasanya akan menggunakan seri oli yang lebih encer seperti 0W-20 sedangkan mobil tua sebaliknya, menggunakan kualitas oli yang kental.

Hal ini diakibatkan jarak mesin yang berbeda-beda, jadi selalu sesuaikan dengan kebutuhan mobil masing-masing sob!

Oli Mesin Mobil Terbaik

Lalu kualitas oli mobil apa yang cocok dan baik digunakan? Sebaiknya menggunakan kualitas oli dengan kandungan sintetik karena memiliki banyak kelebihan seperti menjaga kesehatan mesin lebih lama.

TOP 1 Zenzation bisa jadi pilihan terbaik untuk mobil kesayanganmu. Terlindungi secara menyeluruh dan mampu menjaga kualitas mobil tetap baik dengan beragam medan jalanan.

Kesehatan mobil yang aman tentu akan menjadi kebanggaan sang pengendara, apalagi dengan penggunaan yang cukup sering.

Kualitas sintetik dari oli mobil TOP 1 akan menjaga suhu mesin tetap stabil dan jauh dari korosi. Perlindungan oli terbaik sudah terjadi sejak pertama kali mesin dinyalakan.

Jadi, mulai percayakan oli mobil kamu dengan produk-produk terbaik dari TOP 1 yang ada di bengkel-bengkel kesayangan kamu!

Atau mau ganti sendiri? Bisa banget kok! Beli langsung ke toko resmi TOP 1 di Tokopedia atau Shopee karena ada DISKON EKSKLUSIF yang ga pake ribet sob!

Ganti Oli? TOP 1 Aja!

© PT Topindo Atlas Asia 2024