Senin, 26 April 2021

Biaya Servis dan Harga Perawatan untuk Oli Xpander Manual

Mobil juga butuh perawatan secara berkala apalagi bagi para penggunanya yang memang bekerja di industri kurir atau distribusi. Kebutuhan sehari-hari dari sebuah mobil memang bensin, tapi faktor perawatan lain seperti mengganti oli mesin juga dibutuhkan.

Transmisi yang berbeda menjadi pertanyaan banyak orang, apakah baik mobil manual atau matic memiliki jenis oli yang sama?

Untuk motor memang oli yang digunakan berbeda untuk kedua tipe transmisi, tapi tidak untuk mobil karena ada bagian khusus bagian tersebut yaitu oli transmisi.

Lalu apa oli yang tepat untuk oli Xpander manual? Haruskah menggunakan oli yang kental dan berapa biaya yang dibutuhkan untuk mengganti oli Xpander manual? Mari kita simak informasinya!

Spesifikasi dan Harga Oli Xpander Manual

Ketika membahas ganti oli maka spesifikasi dan harga merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Oli merupakan hal yang penting dalam menjaga kinerja mobil tetap berjalan optimal.

Harga dari oli Xpander manual juga sangat variatif, tergantung merek, jumlah oli, dan spesifikasi yang dibutuhkan. Pada oli ada beberapa tipe, untuk oli Xpander disarankan memakai kandungan oli sintetik.

Dalam menjaga mesin bekerja lebih optimal tentu oli dengan kandungan sintetik akan menjaga lebih menyeluruh serta membawa spesifikasi anjuran Mitsubishi yaitu 0W-20 atau 5W-30.

Harga yang dipatok sangat bervariasi bila membahas jumlah total. Karena oli secara garis besar memiliki rentang harga yang luas, maka sekali penggantian oli Xpander manual berkisar di angka Rp 400 ribuan sampai dengan Rp 800 ribuan.

Bisa saja harga yang dipatok ditambah dari pengembang atau montir bengkel. Atau tambahan berupa filter oli yang wajib digunakan agar kinerja mesin Xpander tetap nyaman.

Rekomendasi Oli Xpander Manual

Bila membahas rekomendasi tentu oli yang baik harus menyesuaikan dengan kebutuhan para pembelinya. Oli Xpander manual sendiri harus memiliki kandungan oli sintetik sebagai salah satu mobil keluaran terbaru.

Kandungan oli sintetik juga mampu menambah daya pacu mobil lebih nyaman tanpa ada gangguan berarti.

Alangkah lebih baik memiliki teknologi Ester yaitu kemampuan oli mesin dalam melindungi komponen lebih lengket dan tahan penguapan mesin.

Lalu oli Xpander manual apa yang cocok untuk digunakan?

Rekomendasi dari segi harga terbaik jatuh kepada oli TOP 1 Zenzation yang juga dilengkapi berbagai teknologi terbaik di kelasnya, seperti:

  • - Teknologi Ester Fortified: Aditif yang dirancang untuk menjaga mobil anda melaju dengan halus dan memberikan respon sempurna, sejak awal mesin dihidupkan.
  • - Max TBN: Teknologi anti korosi yang lebih tinggi mampu memberikan perlindungan maksimum terhadap karat.
  • - Exceed Euro 6 Standard: Emisi gas buang lebih rendah sehingga lebih ramah lingkungan, daya dan tenaga yang dihasilkan lebih optimal.

Dengan segudang teknologi yang dimiliki, harga oli ini juga sangat terjangkau dan memiliki kualitas yang baik. 

Sudah memiliki kandungan campuran sintetik sehingga mesin Xpander lebih terawat dan oli tidak mudah menguap atau habis.

Tunggu apalagi? Ayo gunakan selalu oli mesin terbaik untuk mobil kesayangan kamu!

Mulai ganti oli mobil kamu dengan produk terbaik di bengkel-bengkel terdekat! Atau kunjungi toko online resmi TOP 1 di berbagai ecommerce di sini!

Rekomendasi untuk kamu: