Estimasi Harga Ganti Oli Mesin Yamaha Lexi dengan Spesifikasi Terbaik

Estimasi Harga Ganti Oli Mesin Yamaha Lexi dengan Spesifikasi Terbaik

Yamaha Lexi termasuk kedalam mesin matic terbaru yang memiliki mesin lebih canggih dan lebih bertenaga, sehingga memerlukan perawatan yang lebih ekstra.

Tujuannya agar performa mesin yang dimiliki Yamaha Lexi tetap stabil dan tidak cepat rusak, tetapi untuk menjaga performanya memerlukan biaya untuk merawat mesinnya.  

Seperti biaya biasanya dikeluarkan oleh pemilik Lexi untuk perawatan mesinnya adalah saat ganti oli mesin yang dilakukan setiap 3.000 km sekali atau 2 bulan sekali.

Dengan pilihan oli mesin yang beragam, ada oli yang berbahan dasar mineral dan sintetik memiliki harga yang bervariasi dipasaran mulai dari Rp 45 ribu – 120 ribu per 800 mL dan selisih Rp 7 ribu - Rp 20 ribu untuk 1 liternya.

Serta biaya tambahan yang dikeluarkan sebesar Rp 20 ribu – Rp 40 ribu untuk membayar jasa ganti oli, apabila penggantian olinya dilakukan di bengkel umum.

Jika ingin mengefisienkan budget Anda, bisa memakai oli berbahan dasar sintetik dari TOP 1 Action Matic 10W-40 dan menggantinya sendiri. Harga ganti oli mesin Yamaha Lexi jadi hanya Rp 52 ribu.

Namun apabila memakai jasa bengkel hanya menambahkan Rp 30 ribu saja, jadi total harga ganti oli mesin Yamaha Lexi memakai TOP 1 Action Matic 10W-40 adalah Rp 82 ribu saja.

Cukup terjangkau bukan dibanding merek oli lainnya? Selain itu tersedia juga paket lengkap oli mesin dengan oli gardan yang dibanderol dengan harga Rp 70 rb untuk oli mesin 1 L dan oli gardan 150 mL.

Tidak hanya memiliki harga yang terjangkau, kualitas TOP 1 Action Matic ini juga tidak main-main. Memiliki kadar sintetik yang tinggi sudah melampaui sertifikasi JASO MB terbaru tahun 2016 dan juga lulus persyaratan OEM.

TOP 1 Action Matic ini juga dilengkapi dengan Maximum Protection Technology yang mampu menjaga kebersihan mesin dari debu maupun kerak yang menempel pada komponen mesin dan membuat mesin jadi lebih awet.

Dan juga adanya Smooth Riding Additives didalam TOP 1 Action Matic yang memberikan kenyamanan dalam berkendara, tarikan mesin yang halus dan jadi lebih enteng.

Kali ini sudah mengetahui berapa harga ganti oli Yamaha Lexi memakai TOP 1 Action Matic, Jangan lupa untuk rutin mengganti olinya setiap 2 bulan sekali agar kinerja mesin tetap maksimal dan semakin lincah.

Beli secara online, lagi banyak promo menarik nih di Shopee dan Tokopedia resmi TOP 1. Rasakan juga beragam diskon menarik dan Xtra Gratis Ongkir!

© PT Topindo Atlas Asia 2024