Ford F-150 SVT Raptor, Memang Keren Bro

Ford F-150 SVT Raptor, Memang Keren Bro

Ketika OTOSL.com hadir di Detroit Michigan US bulan Juni 2014 yang lalu (artikel ini), beruntung OTOSL bersama rombongan media “Go Further with Ford, Trend Conference 2014″ mengunjungi pabrik perakitan Ford F-150 yang bernama “Ford River Rouge Plant”.

Ford F-150 sosoknya memang keren, garang, diklaim sebagai mobil yang tangguh dan mobil serba guna. Model pick-up double cabin ini sangat populer sehingga tak heran mobil truk, sebutan orang Amerika untuk mobil ini banyak beredar di Amerika Serikat.

Warga Amerika tidak hanya pakai Ford F-150 di luar kota, tapi mobil ini juga dipakai di kota-kota besar Amerika. Hal ini memang benar ketika OTOSL menjalani turing Mabua Harley Davidson di Amerika melintasi 6  states (Colorado, Wyoming, South Dakota, Minnesota, Wisconsin, dan Illinois) pada Agustus-September 2013 yang lalu melihat sendiri lalu-lalang mobil ini di jalanan.

Ada 10 (sepuluh) model Ford F-150 series, dan semuanya memang keren. Namun OTOSL menyukai tipe SVT Raptor yang tampil beda dari model lainnya. Sekilas pandang SVT Raptor memiliki grill yang berbeda dengan tipe Ford F-150 series yang lainnya. Tampaknya model SVT Raptor ini lebih disukai bagi mereka yang menyukai kegiatan sport.

Sayangnya, SVT Raptor ini maupun model Ford F-150 yang lainnya tidak akan hadir di Indonesia, pasalnya Ford hanya menjual F-150 hanya untuk pasar Amerika Serikat saja. Sementara ini OTOSL hanya bisa mengoleksi foto-foto F-150 yang dijepret selama berkunjung ke Amerika Serikat.

Sumber: stephenlangitan.com

© PT Topindo Atlas Asia 2024