Ganti Oli Mesin All New Yamaha NMAX yang Buat Irit Bahan Bakar

Ganti Oli Mesin All New Yamaha NMAX yang Buat Irit Bahan Bakar

Motor matic memang paling nyaman untuk dibawa bepergian sehari-hari maupun touring, seperti Yamaha NMAX 155 ini yang memiliki Riding Position yang nyaman serta kecanggihan teknologi di dalamnya.

Memiliki kubikasi mesin lebih besar dibanding pesaing sekelasnya, yaitu 155cc dengan teknologi VVA tenaga merata di semua putaran mesin, tenaga yang dihasilkan sebesar 15,1 Hp /8.000 rpm dan torsinya 13,9 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Penggunaan piston 58,0 mm dan stroke 58,7 mm ruang bakar lebih besar, maka pemakaian bahan bakar lebih banyak dan wajar jika tenaga yang dikeluarkan jauh lebih besar.

Sebagian dari pengguna Yamaha Nmax mengeluhkan pemakaian bahan bakar lebih boros dibandingkan motor matic lainnya.

Faktanya penggunaan bahan bakar yang boros juga tergantung pada pemakaian penggunanya, terutama dalam pemakaian oli mesin Yamaha NMAX 155. 

Jika oli mesin lama tidak diganti, akibatnya gesekan antar komponen mesin semakin kasar dan tarikan mesin jadi lebih berat. Keadaan ini membutuhkan lebih banyak konsumsi bahan bakar dan menjadi lebih boros.

Waktu yang tepat untuk ganti oli mesin Yamaha NMAX 155 berdasarkan rekomendasi pabrikan yaitu setiap 3.000 km sekali atau jika jarang memakainya setiap 2 bulan sekali.

Dan kapasitas oli yang dibutuhkan setiap ganti oli mesin Yamaha NMAX 155 adalah 0,9 L atau 900 Liter. Jenis yang dipakai untuk oli mesin Yamaha NMAX 155 berbahan sintetik dan harus memakai oli encer.

Seperti oli TOP 1 Action Matic yang berbahan sintetik dan tingkat keencerannya cocok untuk mesin motor keluaran terbaru yang celah antar-komponen mesinnya semakin rapat, seperti Yamaha NMAX 155. 

TOP 1 Action Matic mampu melumasi komponen mesin Yamaha Nmax 155 higga celah terkecil, membantu kerja mesin menjadi lebih ringan dan pemakaian bahan bakar menjadi irit.

TOP 1 Action Matic memiliki zat aditif berupa Maximum Protection Technology yang memberikan perlindungan mesin dalam segala kondisi saat terjebak kemacetan ataupun di cuaca ekstrem.

Lalu dilengkapi dengan teknologi Smooth Riding Additive, mesin semakin halus lalu tarikan lebih ringan yang membuat Yamaha NMAX155 semakin lincah selap-selip saat dibawa melewati kemacetan

Dan TOP 1 Action Matic terbukti berkualitas karena sudah melewati uji standarisasi terbaru dari JASO MB 2016 serta telah memenuhi persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer).

Ayo ganti oli mesin Yamaha NMAX 155 kamu dengan TOP 1 Action Matic! Rasakan sendiri sensasi nyaman dalam berkendara.

Beli secara online, lagi banyak promo menarik nih di Shopee dan Tokopedia resmi TOP 1. Rasakan juga beragam diskon menarik dan Xtra Gratis Ongkir!

© PT Topindo Atlas Asia 2024