Ini Dia Oli Full Synthetic Dengan Harga Terjangkau Di Tahun 2022

Ini Dia Oli Full Synthetic Dengan Harga Terjangkau Di Tahun 2022

Memiliki kendaraan memang menyenangkan, namun perawatan juga harus diperhatikan. Ketika menyinggung kendaraan maka perawatan bagian mesin perlu jadi fokus utama. Memang fungsinya sangat penting apalagi kalau bukan menjaga kinerja mobil tetap optimal. 

Meski begitu, tidak semua orang paham bahwa sejatinya oli mesin sendiri memiliki banyak jenis atau tipe.

Berikut beberapa jenis oli mesin seperti oli mineral yang paling murah, lalu disusul oli semi-sintetik, dan akhirnya level tertinggi yaitu oli full synthetic.

Memang sepadan dengan harganya, oli full synthetic dipatok dengan harga yang cukup tinggi, tapi dengan teknologi terbaik. Bagi kamu yang ingin mencoba oli full synthetic, ada beberapa referensi bagi kamu yang ingin menggunakan mobil full synthetic dengan harga terjangkau.

Namun sebelum itu tahukah kamu manfaat oli mobil full synthetic? 

Manfaat Oli Full Synthetic

Banyaknya oli full synthetic yang dihadirkan para produsen memang kerap membingungkan, apalagi dengan harga yang sangat mahal. Faktanya, banyak pilihan oli full synthetic untuk tipe mobil yang hadir dengan manfaat yang hebat.

Alasan harga tipe oli satu ini dipatok cukup mahal karena memang menghadirkan banyak manfaat seperti aditif khusus dari setiap produsen. Beberapa manfaatnya seperti oli yang menempel langsung di dinding mesin sejak pertama kali mesin dinyalakan.

Dengan manfaat ini tentu mesin terlindungi menyeluruh, selain itu oli full synthetic biasanya sangat sulit untuk menguap karena memiliki kondisi pelumasan yang sangat baik.

Pilihan Oli Mobil Full Synthetic yang Terjangkau

Memang mobil menjadi moda transportasi paling difavoritkan karena nyaman, tapi menggunakan oli mobil full synthetic tidak harus dipatok sebagai mobil sport.

Faktanya, kebutuhan mesin mobil yang sangat penting, menjadi faktor tambahan untuk menggunakan oli jenis full synthetic. Maka tidak heran bila marak hadirnya jenis-jenis oli full synthetic di pasaran. 

Apalagi dengan banyaknya tipe mobil yang dipasarkan baik dari tipe SUV, MPV, hingga mobil sport. Bahkan banyak tipe mobil baru yang dihadirkan oleh para pihak pabrikan seperti Toyota, Honda, Daihatsu, dan lain sebagainya. Lalu, apa saja pilihan oli mobil full synthetic yang terjangkau di pasaran?

TOP 1 Evolution

TOP 1 merupakan salah satu produsen oli asal Amerika Serikat yang berpusat di San Mateo, California. Bahkan, TOP 1 Oil sudah memasarkan produknya di Indonesia lebih dari 40 tahun.

Ada satu tipe oli full synthetic untuk mobil yang cukup terjangkau dari TOP 1. Kandungan TOP 1 Evolution bisa menjaga mesin dalam waktu yang lebih lama dan melindungi lebih menyeluruh.

Apalagi kandungan oli full synthetic yang terbukti lebih awet, tidak mudah menguap, dan menjaga tarikan mesin lebih nyaman.

Harga satu liter TOP 1 Evolution sangat variatif, di angka Rp150.000 sampai dengan Rp170.000 per liter.

Teknologinya juga membuat kondisi mesin mobil kesayanganmu lebih dimanjakan, ditopang dengan aditif khusus yang mengatur perpindahan transmisi lebih halus.

Berikut berbagai teknologi yang tersedia pada produk TOP 1 Evolution, antara lain:

  • Ester Fortified: Dengan aditif Ester Fortified yang dirancang untuk menjaga mobil Anda meluncur dengan mulus dan memberikan respons sempurna, sejak awal mesin dihidupkan
  • Extra Power: Aditif yang mampu memberikan perlindungan maksimum pada mobil Anda menghadapi tingkat tekanan yang tinggi

100% Synthetic Oil: Memberikan performa maksimal pada mesin dengan masa pakai yang lebih tahan lama dan lebih irit bahan bakar

Tunggu apalagi, gunakan produk terbaik dari TOP 1 untuk kendaraanmu sekarang. Beli secara langsung di bengkel terdekat atau melalui ecommerce resmi TOP 1 di sini.

Ganti Oli? TOP 1 Aja!

© PT Topindo Atlas Asia 2024