Minggu Ini La Piazza Akan Kebanjiran Ratusan Mobil Modifikasi

Minggu Ini La Piazza Akan Kebanjiran Ratusan Mobil Modifikasi

Artomotive Car Community Meet Up yang diselenggarakan pada 15 Juni 2014 menjadi salah satu ajang gathering personil komunitas pecinta mobil modifikasi di Jakarta. TOP 1 dan lebih dari 400 pemilik mobil tersebut akan berkumpul di La Piazza untuk meramaikan acara gathering tersebut.

 

Sebelum para personil komunitas berkumpul di La Piazza, mereka mengadakan konvoi yang dimulai dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pukul 09.00.

 

Event Artomotive menjadi bagian dari gelaran Gading Auto Show 2014. Selain diramaikan dengan DJ & band performance serta lady's carwash, akan ada sesi coaching clinic, Instagram Photo Contest, dan pembagian kuis berhadiah dari TOP 1.

 

Artomotive 2014 turut diramaikan dengan kehadiran TOP 1 Angels. Peserta photo contest harus mengadu skill dan kreatifitasnya untuk mengabadikan gambar gadis sexy tersebut.

 

Seperti halnya di kontes modifikasi atau event-event pameran skala internasional lainnya, TOP 1 tak lupa untuk memampang TOP 1 Audi Inspire Racing Car yang dikendarai Fitra Eri. Mobil yang menggunakan oli TOP 1 EVOLUTION 5W-30 ini telah menyapu bersih seri I dan II Audi Race Indonesia Series 2014 di Sirkuit Sentul.

  

Partisipasi TOP 1 di acara tersebut menjadi bukti keeratan hubungan TOP 1 dengan komunitas roda empat Indonesia dan media, terutama Majalah Modifikasi Plus yang merupakan media partner utama di Artomotive. Sebagai sebuah brand otomotif, TOP 1 juga sangat aktif dalam memberikan dukungan ke event-event bertajuk modifikasi di Tanah Air.

 

"Artomotive adalah ajang otomotif yang kami dukung bersama dengan rekan kami di media yaitu Modifikasiplus. Selain meningkatkan eksistensi TOP 1 di jejaring sosial lewat Intagram Photo Contest, event ini tentu akan memperkuat brand awareness TOP 1," ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

 

"Kami pun siap memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pelumas dan perawatan mesin kendaraan di Artomotive," tutupnya.

© PT Topindo Atlas Asia 2024