Mudik Bermotor Aman Dengan TOP 1

Mudik Bermotor Aman Dengan TOP 1

Mudik memang telah menjadi sebuah tradisi panjang di Indonesia, terutama saat lebaran tiba. Banyak yang memanfaatkan libur lebaran untuk pulang ke kampung halaman dengan berbagai moda transportasi. Mudik dengan motor pribadi menjadi salah satu opsi yang digemari meskipun memiliki resiko keselamatan yang cukup besar.

Untuk menambah aman perjalanan mudik dengan motor perlu untuk memperhatikan beberapa poin penting. Mulai dari bobot barang bawaan, perlengkapan keamanan standar serta kesehatan mesin motor yang akan dipakai berkendara. Motor yang prima pastinya akan menambah kelancaran mudik dan pastinya berbagai momen lebaran pun menjadi lebih menyenangkan.

Jangan Berlebihan dan Kondisi Prima

Salah satu kunci agar mudik tetap aman adalah kemampuan untuk mengevaluasi diri dan kendaraan. Jangan terlalu berlebihan dalam membawa muatan serta kondisi motor harus dalam kondisi prima. Beberapa saran yang dapat dipertimbangkan adalah sebagai berikut:

  • Siapkan Fisik dan Beri Waktu Untuk Istirahat

Kondisi fisik harus dipersiapkan untuk menempuh perjalanan jauh. Selain itu saat perjalanan jangan memaksakan diri untuk berjalan terlalu lama, sempatkanlah untuk beristirahat selang beberapa jam berkendara.

  • Batasi Barang Bawaan dan Penumpang 

Tahan hasrat untuk membawa barang terlalu banyak, bobot bawaan terlalu berat dapat menyebabkan motor menjadi tidak stabil dan berbahaya. Begitu juga dengan jumlah penumpang, kapasitas makismal hanya 2 orang saja. 

  • Service Dulu Sebelum Perjalanan

Pastikan kondisi motor sehat dan prima untuk dibawa perjalanan jauh. Lakukan service rutin dan penggantian oli untuk motor kamu. Performa motor yang prima memberikan sensasi berkendara yang lebih nyaman.

 

Guna menambah nyaman perjalanan dan membuat kondisi motor semakin sehat, gunakan selalu produk berkualitas tinggi. Sebagai pilihan yang tepat adalah menggunakan produk oli dari TOP 1. 

TOP 1 merupakan salah satu merek oli dari produsen perusahaan Amerika Serikat yang berpusat di California. TOP 1 Oil sudah memasarkan produknya oli sintetiknya di  di Indonesia lebih dari 40 tahun.

TOP 1 Action Matic merupakan produk oli yang diformulasi khusus untuk motor matic atau motor dengan kopling kering. Dengan kandungan sintetiknya membuat performa mesin lebih prima dan tahan lama.

Berikut berbagai teknologi yang tersedia pada produk TOP 1 Action Matic , antara lain:

  • JASO MB: Kualitas oli yang telah melampaui standar oli mesin terbaru.
  • Anti-Wear & Anti Corrosion Additives: Kebersihan mesin terjaga sehingga kinerja mesin semakin halus.
  • Maximum Protection: Kandungan tinggi sintetik membuat perlindungan dan masa pakai yang lebih lama.

Tunggu apalagi, gunakan produk terbaik dari TOP 1 untuk kendaraanmu sekarang. Beli secara langsung di bengkel terdekat atau melalui ecommerce resmi TOP 1 di sini.

Ganti Oli? TOP 1 Aja!

© PT Topindo Atlas Asia 2024