Oli TOP 1 Jadi Sponsor Utama Gelaran Drag Bike Championship 2020

Oli TOP 1 Jadi Sponsor Utama Gelaran Drag Bike Championship 2020

Memiliki hobi otomotif bukan merupakan hal yang mudah mengingat modal yang harus dikeluarkan cukup besar. Namun, adrenalin yang terpacu di setiap kejuaraan membuat para pemainnya merasakan semangat kompetisi.

Ada banyak sistem atau pertandingan otomotif, baik ajang drag, grasstrack, motocross, drift, dan lain sebagainya. Kini, TOP 1 terus berkontribusi dalam menjunjung gelaran kompetisi yang sehat dengan menjadi sponsor di ajang Drag Bike Championship 2020!

Ajang ini akan berlokasi di Sirkuit Tawangmangu PRPP, Semarang pada 9 Februari 2020. Ada banyak kelas yang dipertandingkan, berikut beberapa di antaranya:

  1. Bracket Time
  2. Bebek 4T
  3. Sport 2T 
  4. Matic TU
  5. FU Porting

Pertandingan akan dilaksanakan secara langsung pada 9 Februari di beberapa tempat kompetisi. Tidak lupa, TOP 1 menjadi sponsor utama dalam turnamen satu ini dengan material sponsor, seperti tenda, wall branding dan lain sebagainya.

Tidak juga ketinggalan berbagai produk pelumas atau oli berkualitas dari TOP 1. Memiliki spesifikasi sintetik yang mampu menyelimuti kebutuhan mesin di motor secara menyeluruh. Jadi, pastikan kendaraan kamu mendapatkan kualitas pelumas terbaik dengan TOP 1!

© PT Topindo Atlas Asia 2024