Perkumpulan Bengkel Motor Super Indonesia Dicanangkan di Bali

Perkumpulan Bengkel Motor Super Indonesia Dicanangkan di Bali

Memasuki masa pemulihan pasca pandemi Covid-19 yang menimpa Indonesia, berbagai elemen mulai berbenah membentuk ekosistem perputaran pasar yang kembali maju.

Tepatnya di Bali, nantinya akan menghadirkan pertemuan paguyuban BMSI (Bengkel Motor Super Indonesia) Bali.

Acara tersebut berlangsung pada tanggal 23 Agustus 2020. Lokasinya bertempat di Warung Mina, Kota Denpasar, Bali. Paguyuban BMSI Bali sendiri merupakan para pemilik bengkel-bengkel besar yang berada khususnya di Bali.

Paguyuban BMSI Bali kali ini akan menghadirkan pokok pembahasan yaitu tatap muka dan silaturahmi serta pembentukan formatur paguyuban Bengkel Motor Super Indonesia.

Fungsi dari BMSI juga sangat mulia, apalagi bagi mereka yang mulai menggeluti usaha di bengkel dan dunia otomotif.

Nantinya, Bengkel Motor Super Indonesia akan membimbing seluruh bengkel motor Indonesia untuk bisa berkembang bersama-sama.

Pembentukan ini juga diharapkan mampu memberikan representasi kepada pihak Pemerintah agar melihat kinerja dan hasil dari dunia otomotif.

Danar Hadi selaku Regional Sales Manager TOP 1 Indonesia turut memberikan responnya mengenai inisiasi Bengkel Motor Super Indonesia (BMSI) di Bali.

“Sepertinya kehadiran paguyuban ini dibentuk untuk memotivasi para bengkel-bengkel kecil yang baru bergabung. Arahnya sih biar semua tahu bahwa berjualan TOP 1 memang menguntungkan.

Faktanya memang di Bali ini pengalihan bengkel-bengkel yang dulunya dari produk lain lalu banting setir berjualan produk  TOP 1. Dan, ya mereka (pemilik bengkel) sudah merasakan keuntungannya,” tutur perwakilan TOP 1 Oil tersebut. 

Untuk Sementara, Bengkel Motor Super Indonesia akan memulai langkah mulianya di Indonesia melalui regional Bali. Tidak menutup kemungkinan, BMSI akan menyebar ke provinsi lain di Indonesia.

© PT Topindo Atlas Asia 2024