Press Conference The Angels di Popular Mansion

Press Conference The Angels di Popular Mansion

Selain mengelola bisnis media, Papillon Media Group (PMG) yang menaungi Popular Magazine, www.popular-world.com, Popular TV, dan Papillon Academy, saat ini kembali membuktikan dirinya sebagai bagian dari hiburan dan gaya hidup pria dewasa di Tanah Air.

Bertempat di Popular Mansion, Ground Floor Menara Global, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 27, Jakarta Selatan,  Jumat (29/8),  PMG mengadakan acara Grand Opening Popular Mansion sekaligus peluncuran singel I’m Popular milik grup vokal bentukan Papillon Academy yang bekerjasama dengan Trinity Optima Production, The Angels.

Menurut General Manager Popular Mansion, Irdie Ramadhan, Popular Mansion hadir dengan konsep kitchen & bar. “Ruangan bernuansa red maroon serta berbagai menu fusion dari makanan dalam negeri maupun Asia yang disajikan sangat tepat jadi pilihan untuk menikmati lunch dan dinner,” tambah Irdie. 

Dalam acara tersebut, The Angels yang digawangi Alena, Ayu Ditha, dan Monica Christie, juga tampil unjuk kebolehan singel pertama mereka. Tampil dengan balutan dress hitam nan seksi, ketiga dara cantik tersebut sukses membius para tamu yang hadir lewat suara merdu mereka.

“Wah nervous banget. Ini pengalaman perdana kami masuk studio rekaman. Tapi berkat bimbingan dari tim yang ada, kami pun akhirnya bisa maksimal,” ucap Monica mewakili teman-temannya.

Sumber: popular-world.com

© PT Topindo Atlas Asia 2024