Selasa, 13 Juli 2021

Rekomendasi dan Kapasitas Oli Datsun Go Live Sesuai Spesifikasi

Dalam menjaga kesehatan mesin memang sangat bergantung pada cara perawatan dari sang pemilik kendaraan. Bila pemilik cuek, maka tidak heran bila kendala mengintai mobil tersebut. Oli mobil Datsun Go Live menjadi salah satu komponen penting mesin perawatan.

Lalu perawatan untuk mobil sendiri memang lebih rumit, apalagi dengan berbagai kebutuhan yang tinggi. Seperti yang sudah disebutkan bahwa memang mobil memiliki komponen transmisi, gardan, steering, dan lain sebagainya.

Meski begitu, oli mesin Datsun Go Live menjadi komponen perawatan yang sering diganti. Maka tidak heran bila kebutuhan mesin akan menjadi fokus, apalagi dengan daya gedor yang berfokus di segi mesin.

Jadi sebaiknya oli mesin Datsun Go Live menggunakan jenis apa? Lalu berapa liter yang dibutuhkan untuk dapat memenuhi penggantian mesin?

Oli Mobil Datsun Go Live

Perawatan di bagian oli Datsun Go Live , kebutuhan yang ditawarkan merupakan kualitas kekentalan mesin yang sesuai dengan pabrikan. Sebagai salah satu unit baru, mobil Datsun Go Live masih menggunakan spesifikasi yang disarankan oleh pihak pabrikan.

Pada mobil Datsun Go Live sendiri memiliki kebutuhan oli yang cukup encer yaitu 0W-20 karena komponen mesin yang masih baru. Kebutuhan ini juga menyesuaikan sang pengguna, bila ingin menggunakan full sintetik tentu akan lebih baik.

Mungkin setidaknya menggunakan oli semi sintetik karena penggunaan oli mineral memang kurang disarankan meski masih baik bila diganti secara berkala.

Sebagai kebutuhan penggantian oli mobil sendiri sangat beragam, bisa 50.000 km sampai dengan 10.000 km sekali atau di kisaran 6 bulan dengan kapasitas oli, sebagai berikut:

Kapasitas Oli Mobil Datsun Go Live

Kalau untuk kapasitas oli mobil Datsun Go Live, pihak pabrikan menyarankan untuk menggunakan 3,5 liter yang sudah termasuk filter oli di setiap penggantian rutin. Kebutuhan oli mesin ini tentu sudah disesuaikan dengan jarak serta tangki yang dapat melindungi seluruh komponen mesin.

Pelumas mobil Datsun Go Live sendiri bisa menggunakan beragam kebutuhan, tapi belum tentu cocok. Pastikan memilih kualitas oli terbaik seperti produk oli yang sudah terkenal dan lama di pasaran.

TOP 1 HP Sport 0W-20 bisa jadi pilihan terbaik untuk mobil mobil Datsun Go Live kesayanganmu. Terlindungi secara menyeluruh dan mampu menjaga kualitas mobil tetap baik dengan beragam medan jalanan.

Kesehatan mobil yang aman tentu akan menjadi kebanggaan sang pengendara, apalagi dengan penggunaan yang cukup sering.

Kualitas sintetik dari oli mobil TOP 1 akan menjaga suhu mesin tetap stabil dan jauh dari korosi. Perlindungan oli terbaik sudah terjadi sejak pertama kali mesin dinyalakan.

Jadi, mulai percayakan oli mobil kamu dengan produk-produk terbaik dari TOP 1 yang ada di bengkel-bengkel kesayangan kamu!

BACA JUGA: Beda Fungsi, Ini Kegunaan Oli Transmisi dan Oli Mesin di Mobil

Kualitas sintetik dari oli mobil TOP 1 akan menjaga suhu mesin tetap stabil dan jauh dari korosi. Perlindungan oli terbaik sudah terjadi sejak pertama kali mesin dinyalakan.

Jadi, mulai percayakan oli mobil kamu dengan produk-produk terbaik dari TOP 1 yang ada di bengkel-bengkel kesayangan kamu!

Atau mau ganti sendiri? Bisa banget kok! Beli langsung ke toko resmi TOP 1 di Tokopedia atau Shopee karena ada DISKON EKSKLUSIF yang ga pake ribet sob!

Oli Anda TOP 1 juga kan?

Rekomendasi untuk kamu: