Review Oli Mobil Ayla, Waktu Ganti yang Tepat dan Jumlahnya

Review Oli Mobil Ayla, Waktu Ganti yang Tepat dan Jumlahnya

Saat ini mobil banyak dipakai kaum milenial untuk hangout bareng sahabat atau pacar, mau itu ke mall atau yang lagi hits sekarang nih contohnya nonton bioskop dari mobil atau “drive in cinema”.

Wah maka tak heran, jika kalangan milenial lebih menyukai jenis mobil LCGC karena selain desainnya yang trendy, cost untuk perawatan mobil terjangkau serta teknologinya yang canggih.

Seperti Daihatsu Ayla yang kini hadir dengan tampilan barunya yang memiliki fitur dan teknologi disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat modern.  

Spesifikasi Terbaru Daihatsu Ayla (New)

Untuk menyegarkan tampilan yang sebelumnya, kini desainnya lebih stylish dan atraktif seperti pada bagian depan memiliki grill yang besar dengan warna black piano dan bumper depan baru yang aerokit dibuat lebih sporty dan dinamis.

Ditambah dengan mesin baru berkode 3NR-VE 1197cc (1200cc) 4 silinder DOHC, sudah berteknologi Dual VVT-I yang dinilai lebih irit bahan bakarnya. Dengan tenaga yang lebih besar hingga 88 PS pada 6000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4200 rpm.

Namun mesin lama pada Daihatsu Ayla juga tetap hadir dengan tapilan baru, dengan mesin berkapasitas 998cc (1000cc) 3-silinder, bertenaga 65 PS pada 6000 rpm dan torsi 86 Nm pada 3600 rpm.

Dengan berkapasitas mesin yang baru dan lebih canggih, pastinya perlu perawatan yang rutin juga untuk menjaga performa mesin mobil agar tetap maksimal. 

Perawatan Oli Mesin Daihatsu Ayla (New)

Penggunaan oli yang tepat juga merupakan salah satu cara merawat mesin mobil. Jenis yang dipakai untuk oli mesin Daihatsu Ayla yaitu oli berbahan dasar full synthetic dan oli yang encer dengan tingkat SAE 0W-20 dan SAE 5W-20.

TOP 1 HP Sport 0W-20 memiliki tingkat keenceran oli yang pas dan sudah full synthetic yang mampu memenuhi kebutuhan oli mesin Daihatsu Ayla kamu.

Kualitas TOP 1 HP Sport ini juga sudah lulus uji standar pelumas pabrikan OEM dan formulanya disesuaikan dengan kebutuhan mobil-mobil keluaran terbaru dan mobil LCGC. 

TOP 1 HP Sport telah melewati standarisasi internasional dari API dan ILSAC, dibuktikan dari kode SN dan GF-05 yang tertera pada label kemasan.

Lalu di dalam TOP 1 HP Sport 0W-20 ini memiliki zat Aditif tambahan yang dapat memberikan perlindungan sama bagusnya dengan oli kental, seperti berikut ini.

  • - X-tra Clean Addtives : Zat aditif yang berperan melindungi mesin agar tetap bersih di dalam kondisi apapun, dan mencegah kotoran kembali menempel.
  • - Stop and Go Formula : Zat aditif yang membuat mesin bekerja secara maksimal saat melewati kondisi lalu lintas yang padat maupun di medan yang berat.
  • - Smooth Driving : Zat aditif yang memberikan efek mesin menjadi lebih halus dan lebih enteng saat berkendara.

Tidak perlu diragukan lagi untuk teknologi yang dimiliki TOP 1 HP Sport ini, selain itu harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu berkisar Rp 90.000/liter dan Rp 320.000/liter.

Dijamin kebutuhan oli mesin Daihatsu Ayla kamu terpenuhi dengan TOP 1 HP Sport 0W-20 dan banyak keuntungan yang didapat seperti mesin jadi lebih enteng dan nyaman dalam berkendara.

Beli secara online, lagi banyak promo menarik nih di Shopee dan Tokopedia resmi TOP 1. Rasakan juga beragam diskon menarik dan Xtra Gratis Ongkir!

© PT Topindo Atlas Asia 2024