Senin, 26 April 2021

Review Oli Xpander dengan Teknologi Terbaik serta Kinerjanya

Menjaga oli dengan kualitas yang baik rupanya tidak sesulit yang dibayangkan, tak ayal banyak orang yang melakukan kiat-kiat atau tes seperti review.

Kali ini review oli Xpander terbaik menjadi salah satu topik menarik, apalagi banyak yang membutuhkan oli berkualitas untuk mobil pabrikan Mitsubishi satu ini.

Pilihan oli apa yang dianjurkan untuk digunakan?

Sejatinya, Xpander merupakan mobil yang kuat namun mesin tetap harus dirawat sesuai anjuran Mitsubishi. Dalam kasus ini, Xpander harus memakai spesifikasi yang disarankan seperti tipe 0W-20 dan 5W-30.

Bagaimana memilih oli yang tepat? Yuk simak review oli Xpander bagi kamu yang membutuhkan informasi satu ini sob!

Review Oli Xpander

Sebelum membahas harga tentu Mitsubishi Xpander memerlukan spesifikasi oli yang tepat. Tidak sembarangan asal tuang atau tidak mengetahui kebutuhan mobil yang berpotensi merusak.

Mitsubishi merekomendasikan oli yang encer karena kebutuhan teknologi yang tinggi serta presisi mesin yang rapat menjadi alasannya.

Untuk review oli Xpander, berikut syarat-syarat yang harus kamu penuhi untuk oli Xpander:

  1. Mengandung kandungan oli sintetik
  2. Spesifikasi 0W-20 atau 5W-30
  3. Tidak mudah menguap dan viskositasnya encer
  4. Memiliki teknologi Ester
  5. Minimal mendukung API-SN

Review oli Xpander di atas merupakan cakupan yang bersifat wajib, antara lain pihak atau pengendara Xpander tidak boleh lalai dalam mengamalkan tugasnya sebagai perawat mobil tersebut.

Rekomendasi Oli Mitsubishi Xpander

Oli Xpander sendiri harus memiliki kandungan oli sintetik sebagai salah satu mobil keluaran terbaru. Kandungan oli sintetik juga mampu menambah daya pacu mobil lebih nyaman tanpa ada gangguan berarti.

Alangkah lebih baik memiliki teknologi Ester yaitu kemampuan oli mesin dalam melindungi komponen lebih lengket dan tahan penguapan mesin.

Lalu oli Mitsubishi Xpander apa yang cocok untuk digunakan?

Rekomendasi dari segi harga terbaik jatuh kepada oli TOP 1 Zenzation yang juga dilengkapi berbagai teknologi terbaik di kelasnya, seperti:

  • - Teknologi Ester Fortified: Aditif yang dirancang untuk menjaga mobil anda melaju dengan halus dan memberikan respon sempurna, sejak awal mesin dihidupkan.
  • - Max TBN: Teknologi anti korosi yang lebih tinggi mampu memberikan perlindungan maksimum terhadap karat.
  • - Exceed Euro 6 Standard: Emisi gas buang lebih rendah sehingga lebih ramah lingkungan, daya dan tenaga yang dihasilkan lebih optimal.

Dengan segudang teknologi yang dimiliki, harga oli ini juga sangat terjangkau dan memiliki kualitas yang baik. 

Sudah memiliki kandungan campuran sintetik sehingga mesin Xpander lebih terawat dan oli tidak mudah menguap atau habis.

Tunggu apalagi? Ayo gunakan selalu oli mesin terbaik untuk mobil kesayangan kamu!

Mulai ganti oli mobil kamu dengan produk terbaik di bengkel-bengkel terdekat! Atau kunjungi toko online resmi TOP 1 di berbagai ecommerce di sini!

Rekomendasi untuk kamu: