Sasha, Lebih Suka Dipacu di Kecepatan Tinggi

Sasha, Lebih Suka Dipacu di Kecepatan Tinggi

Kecepatan tinggi bisa merangsang jantung anda menjadi semakin berdebar-debar. Hormon adrenalin pun semakin memuncak ketika kecepatan itu terus ditambah setiap beberapa detik hingga mencapai kecepatan maksimum.

Sensasi itulah yang bisa membuat Alexandra Pugachova tersenyum gembira. Karena gadis Ukraina kelahiran 4 April 1991 ini merasa lebih nyaman ketika berada di dalam mobil super bertenaga 560 horsepower seperti Porsche 911 Turbo S.

Dilihat dari nama akun Instagram-nya, @Mickey4491, gadis yang akrab disapa Sasha ini sepertinya adalah penggemar tokoh kartun Walt Disney, Mickey Mouse. Beberapa gambar tokoh kartun itupun bisa dilihat bersandingan dengan foto-fotonya yang selalu terlihat cantik, modis, dan menantang.

Berawal dari kontes kecantikan di negara asalnya, Sasha merasa makin mantab untuk terus berkarier di dunia model. Dan berkat paras yang cantik dan lekukan tubuh sempurna, prestasi Sasha terus menanjak hingga akhirnya ia terbang ke Jakarta untuk berpose di depan TOP 1 Audi Inspire Racing Car.

Dalam perbincangannya dengan TOP 1, Sasha mendeskripsikan tipe pria yang menurutnya pantas menjadi gandengannya di masa depan. Pria itu harus bertubuh atletis, berambut pirang, dewasa, keren dan bermata biru. Sosok yang tak jauh berbeda dengan suami Angelina Jolie, yaitu Brad Pitt. Sasha juga tidak segan mengatakan pada TOP 1 bahwa Brad Pitt-lah sosok pria idamannya.

Perbincangan pun menjadi semakin seru, kini Sasha ditanya tentang hal-hal yang membuat dirinya menjadi lebih baik. Sasha menjawab, ada tiga hal penting di hidupnya yang selalu menjadi penyemangat. Tiga hal itu adalah keluarga, teman, dan perdamaian.

© PT Topindo Atlas Asia 2024