Siapkan Single Perdana, Jadwal Latihan The Angels Ditambah!

Siapkan Single Perdana, Jadwal Latihan The Angels Ditambah!

Trio dara cantik bentukkan Papillon Academy dan Trinity Optima Production, The Angels rela menambah porsi latihannya demi mempersembahkan single perdananya yang rencananya bakal meluncur akhir Agustus nanti.

"Sepekan kami bisa latihan empat kali, bisa sampai lima malah. Soalnya kami mau rekaman untuk single perdana kami di bawah payung Trinity," ucap Ayu Dhita di sela latihan yang tergelar di Popular Mansion Kitchen and Bar, Senin (30/6). 

Kendati demikian, trio yang beranggotakan Baby Alena, Ayu Dhita dan Monica Christie ini tak mengeluh soal penambahan porsi latihan. Justru mereka kian semangat untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka. The Angels pun akan berlatih lagi pada Rabu 2 Juli dan Kamis 3 Juli ini. 

"Aku nggak keberatan soal penambahan porsi latihan, malah semangat banget nih. Semoga sih The Angels bisa sukses terus," timpal Alena.

Keseruan mereka latihan bisa Anda lihat langsung di Popular Mansion Kitchen and Bar every weekdays selama ngabuburit hingga malam menjelang. So, be there guys!

© PT Topindo Atlas Asia 2024