TOP 1 Angel Maya Ramaikan Event Artomotive di La Piazza

TOP 1 Angel Maya Ramaikan Event Artomotive di La Piazza

Meski di dera hujan deras dari siang hingga sore, Artomotive Car Community Meet Up yang berlangung di sela Gading Auto Show 2014 tetap berlangsung seru. TOP 1 pun menghadirkan Maya untuk meramaikan acara yang berlangsung di La Piazza, Kelapa Gading itu.

Gadis yang dulu menjadi juara II Miss HIN 2013 itu, kini tampil sebagai model photo contest yang digelar di Artomotive. Pada sesi pertama, Maya berpose di TOP 1 Audi Inspire Racing Car yang dipampang di dekat Starbucks Cafe La Piazza.

Setelah berpose di mobil yang dibesut oleh Fitra Eri tersebut, Maya pun berpindah ke mobil Toyota Yaris milik Dice Stiker yang dipenuhi oleh sound system di bagian belakangnya. Kehadiran gadis asal Yogyakarta itu sangat menarik perhatian para pengunjung mall, beberapa orang pun ber-selfie ria bersamanya.

Di sesi 2 kedua, Maya kembali hadir dan berpose di mobil perkasa Holden Kingswood bermesin V8 7000 CC milik Direktur Majalah Modifikasiplus, Mr. Hugo Fahri. Pada kesempatan itu, Modifikasiplus juga memampang supercar classic keluaran dekade 1970an yakni Ford GT.

Seperti diketahui selain menggelar photo contest, TOP 1 melakukan pembagian doorprize berupa merchandise dan oli TOP 1 EVOLUTION 5W-40 Fully Synthetic di Artomotive Car Community Meet Up. Artomotive juga diramaikan dengan limbo car competition dan lomba adu cepat dalam memasang ban.

Event yang berlangsung di hari Minggu (15/6) merupakan kerja sama perdana antara TOP 1 dan Majalah Modifikasiplus yang selalu aktif mengulas hal-hal bertema mobil modifikasi racing. Sebagai salah satu brand yang bergelut di bidang otomotif, TOP 1 juga sangat eksis di dunia modifikasi.

© PT Topindo Atlas Asia 2024