TOP 1 Indonesia Dukung Ajang Balap RF Road Race Championship 2020

TOP 1 Indonesia Dukung Ajang Balap RF Road Race Championship 2020

Pentas balap lokal kerap menjadi awal mula munculnya bibit-bibit pembalap berbakat yang dapat mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia. Guna menjaga ekosistem terus berlanjut banyak penyelenggara yang menghadirkan turnamen lokal, salah satunya RF Road Race Championship 2020.

Ajang balap kali ini mendapatkan berbagai sponsor menarik, seperti Angkasa Pura II, Pelindo I, BPJS Ketenagakerjaan, Bank Bukopin dan tentunya TOP 1 Indonesia. Gelaran RF Road Race Championship 2020 sendiri membawa 11 kelas yang dipertandingkan.

Baik di kelas bebek 4 tak maupun 2 tak yang berjenjang dengan masing-masing kategori mampu menarik minat para pembalap baik di kelas pemula maupun profesional. Gelaran seri perdana akan berlangsung di Sirkuit NP Senggarang, Tanjung Pinang. 

Tidak hanya itu, sebanyak 5 pembalap Asia dan nasional turut menghadiri acara tersebut, seperti Dedy Saputra, Syahrul Amin, Danial Damar, Wildan Goma, dan Rusman Fadhil. TOP 1 Indonesia juga turut mendukung berlangsungnya ajang RF Road Race Championship 2020.

“Kami mendukung acara kali ini guna meningkatkan minat sekaligus mengenalkan produk TOP 1 Indonesia kepada masyarakat Tanjung Pinang, terlebih bagi para pecinta motor. 

TOP 1 Indonesia juga mendukung ajang balap kali ini untuk meningkatkan kualitas balap lokal. Harapan kami dengan menggunakan oli TOP 1 maka performa pembalap akan lebih baik lagi dan dapat menorehkan prestasi terbaiknya,” ujar DIdin.

Gelaran kali ini berlangsung selama dua hari, yaitu 7 - 8 Maret 2020. Berbagai booth menarik juga bisa kamu nikmati dengan menghadiri acara tersebut secara cuma-cuma tanpa dipungut biaya.

© PT Topindo Atlas Asia 2024