TOP 1 Indonesia Gelar Pelatihan Digital Marketing Bagi Bengkel Mobil dan Motor!

TOP 1 Indonesia Gelar Pelatihan Digital Marketing Bagi Bengkel Mobil dan Motor!

Pandemi Covid-19 memaksa akselerasi dan perubahan beberapa bisnis untuk lebih mengedepankan digitalisasi, termasuk bengkel. Pada kesempatan dan berniat menyebarkan #KebaikanTanpaBatas, TOP 1 Indonesia khususnya di Bali menggelar pelatihan Digital Marketing.

Pelatihan ini pun terbuka untuk semua lini baik bengkel mobil maupun bengkel motor. Mengundang sang instruktur, Hendra W. Saputro selaku CEO BOC Indonesia untuk menjelaskan beberapa langkah yang bisa digapai oleh para mitra bengkel.

Hendra sendiri merupakan fasilitator program Google Gapura Digital kurang lebih 2 tahun dan berniat membantu para UKM Indonesia agar lebih paham mengenai bisnis di era digital.

Pelatihan Digital Marketing di Bali ini diikuti banyak mitra bengkel dari Kabupaten Jembarana hingga Karangasem, dari Bali bagian Barat hingga Timur. Acara yang berlangsung di Gedung Madu Sedana sendiri menghadirkan banyak kelas digital, seperti SEO, branding media sosial, optimasi Google Bisnisku (GMB), Copywriting, hingga Email Marketing.



Selesai memberikan paparan dan melaju ke tanya jawab, banyak mitra bengkel yang mengaku bahwa ada peningkatan penjualan yang terjadi selama masa pandemi karena memanfaatkan platform Facebook dan Google Maps.

Tentu TOP 1 Indonesia sangat senang dalam membantu engembangan serta transformasi bisnis para mitra bengkel dan semoga segala hal yang sudah dipelajari dapat memberikan unit-entry baru bagi para mitra bengkel.

Dengan mengusung semangat #KebaikanTanpabatas, mari terus bahu-membahu dan membantu sesama di masa pandemi Covid-19. Dan pelatihan Digital Marketing merupakan salah satu dari sekian cara TOP 1 Indonesia membantu sesama.

© PT Topindo Atlas Asia 2024