TOP 1 Sponsori Kejuaraan Grasstrack & Motocross Magelang!

TOP 1 Sponsori Kejuaraan Grasstrack & Motocross Magelang!

Ladang kompetisi dan turnamen bagi para pengendara di Jawa Tengah kini mendapatkan kabar bahagia. Karena salah satu ajang ternama sekaligus terbesar di Magelang akan kembali bergulir yaitu Grasstrack & Motocross Magelang.

Kegiatan ini berlangsung guna merangkul para pembalap profesional dan mencari talenta terbaik di ajang balap grasstrack serta motocross. Sirkuit Merapi Bangkit yang berlokasi di Dukung, kota Magelang akan menjadi saksi.

Ajang balapan satu ini memiliki banyak sponsor terbaik, salah satunya adalah TOP 1. Teknologi pelumasan terbaik dan daya tahan tinggi atas suhu panas di berbagai jenis mesin akan terlindungi dengan sempurna serta merupakan kelebihan oli TOP 1.


TOP 1 juga akan menghadirkan berbagai macam jenis dan lini produk terbaik di masing-masing kelasnya. Berbagai merek ternama seperti TOP 1 MC, TOP 1 Action Matic dan TOP 1 Evolution MC-Action Matic akan menghiasi jalannya turnamen.

Kamu juga bisa langsung mengganti oli TOP 1 terbaik di booth yang tersedia di jalannya acara. Jadilah saksi dan ikuti keseruan Kejuaraan Open Gasstrack & Motocross Magelang: Merapi Bangkit WGTS 39 Seri Pertama pada 1-2 Februari 2020 mendatang.

 

© PT Topindo Atlas Asia 2024