TOP 1 Turut Dukung Acara Magelang Trail Adventure 2020

TOP 1 Turut Dukung Acara Magelang Trail Adventure 2020

Berbagai macam acara balap di beberapa kota besar menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi salah satu hiburan menarik bagi warga sekitar. Kali ini, Magelang Trail Adventure (MTD) 2020 siap menjadi pusat perhatian para penikmat balapan yang akan dimulai dan finish di Sirkuit Sidotopo, Kota Magelang.

Acara tersebut merupakan agenda rutin 2 tahunan yang terus berlangsung mendekati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Magelang. Gelaran ini menjadi bukti bahwa minat yang tinggi akan hiburan acara trail cukup laku di Indonesia.

Beragam sponsor juga turut mendukung gelaran Magelang Trail Adventure 2020, termasuk TOP 1. Oli pelumas terbaik dari Amerika Serikat tersebut merupakan salah satu pendukung setia di gelaran Magelang Trail Adventure.

Didin Chaerudin selaku Brand Activation TOP 1 Indonesia mendukung penuh acara tersebut. “Alasan dukungan kami untuk meningkatkan demand sekaligus memperkenalkan kembali produk TOP 1 kepada masyarakat kota Magelang, khususnya para pecinta motor.”

“Event MTD sangat unik dan menantang karena para peserta harus menyusuri jalan-jalan setapak dan panitia menyiapkan jalur adventure yang begitu memacu adrenalin para pecinta motor trail,” tambah Didin.

Banyak juga harapan dan efek yang bisa dirasakan oleh para pembalap trail pasca gelaran Magelang Trail Adventure yang didukung oleh TOP 1 tersebut. “Harapannya ke depan, TOP 1 tetap bisa terus  men-support berbagai event otomotif roda 2 ataupun roda 4 di seluruh Indonesia,” tutup perwakilan TOP 1 Indonesia.

© PT Topindo Atlas Asia 2024