TOP 1 Turut Meriahkan Magetan AMRT Road Race 2020!

TOP 1 Turut Meriahkan Magetan AMRT Road Race 2020!

TOP 1 tidak henti-hentinya mendukung kegiatan hobi para penggiat otomotif. Setelah berbagai macam tipe kejuaraan, kini TOP 1 kembali hadir di gelaran AMRT Road Race 2020 yang berlangsung di Magetan.

Kejuaraan satu ini berfokus pada kemeriahan motor 4tak dan 2tak di Magetan, Jawa Tengah. Gelaran satu ini juga mendapatkan sponsor langsung dari pihak Pemerintah Kabupaten Magetan dan siap memperebutkan Piala Ketua DPRD Kabupaten Magetan. 

Sujatno, SE, MM. turut mendukung gelaran yang akan bertempat di Sirkuit Jl. M. Sungkono di Magetan. Gelaran satu ini sudah rutin berjalan setiap tahunnya dan berbagai kelas motor turut bertanding.

Tidak ketinggalan jumlah pembalap yang terus ramai seiring berjalannya kompetisi. Berbagai keseruan juga terlihat oleh peserta yang datang dari berbagai wilayah, tidak hanya Magetan.

Panasnya arena balap juga membuat performa mesin harus tetap prima. TOP 1 hadir mendukung berbagai ajang balap serta kegiatan di AMRT Road Race 2020. Maka dari itu diperlukan pelumas yang mampu melindungi performa mesin.

TOP 1 menghadirkan berbagai produk pilihan menarik, seperti TOP 1 MC, Action Matic, Evolution MC, dan Action Matic yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya. 

 

© PT Topindo Atlas Asia 2024