Tantang Bayu Skak dan Harald Arkan sekarang! Dan dapatkan SAMSUNG Galaxy Note8!

Tantang Bayu Skak dan Harald Arkan sekarang! Dan dapatkan SAMSUNG Galaxy Note8!

Pemenang TOP 1 Youtubers Contest, Bayu Skak dan Harald Arkan akan segera bertolak ke negeri Paman Sam untuk mengunjungi pabrik TOP 1 dan mengikuti kegiatan Prinsipal dari Oli TOP 1 disana. Nah untuk menambah keseruan perjalanan mereka, TOP 1 akan mengajak kalian untuk ikut kuis TANTANG YOUTUBERS dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Kalian diminta untuk memberikan tantangan untuk Bayu Skak atau Harald Arkan selama mereka berada di USA. Tantangannya dapat berupa apa saja sesuai dengan kreativitas kalian, hanya tantangan yang paling kreatif yang akan dipilih oleh mereka.

Hadiah utama keren banget lho, 1 unit Samsung Galaxy Note8, pemenang kedua mendapat 1 unit Sony Mirrorless Alpha A5000 dan ada juga total hadiah US$200 untuk 2 orang pemenang lainnya.

Caranya gampang banget, mainkan Dare Generator TANTANG YOUTUBERS  di Instagram @TOP1Indonesia dan kamu bebas memberikan tantangan apa saja untuk Bayu Skak dan Harald Arkan. Kuis TANTANG YOUTUBERS ini akan dimulai dari tanggal 19 Oktober sampai dengan 05 November 2017. Pemenang akan diumumkan oleh Bayu Skak dan Harald Arkan secara live di Instagram @TOP1Indonesia.

 

© PT Topindo Atlas Asia 2024