Tarikan Honda Beat Makin Enteng Setelah Pakai Oli Ini

Tarikan Honda Beat Makin Enteng Setelah Pakai Oli Ini

Dalam menentukan kesehatan kendaraan, ada banyak faktor yang harus diperhatikan. Seperti motor Beat, produk dari Honda satu ini membutuhkan penggantian oli mesin yang berkualitas dan berkala.

Memang dalam lini produk motor matic, Beat bisa menjadi salah satu produk pilihan. Selain memiliki mesin yang bandel, motor ini juga terjangkau dari segi harga.

Varian motor besar seperti PCX atau NMAX pun tidak kalah dari segi performa bila dibandingkan dengan Honda Beat. Namun bila memiliki motor menjadi prioritas, tentu perawatan tidak boleh dikesampingkan.

Perawatan paling penting adalah oli mesin karena merupakan tumpuan utama jalannya mesin. Memang apa saja kebutuhan oli motor dari Honda Beat?

Spesifikasi Oli Motor Beat

Dari segi spesifikasi, Honda selaku produsen selalu merekomendasikan beberapa tipe seperti kekentalan. Untuk aspek paling penting maka kekentalan tidak boleh dianggap sepele.

Untuk tipe oli motor Beat, pihak pabrikan merekomendasikan untuk menggunakan tipe oli 10W-30. Memang menjadi standar utama untuk tipe motor pabrikan Honda.

Lalu apa rekomendasi oli motor Beat terbaik yang sesuai dan nyaman?

Rekomendasi Oli Motor Beat

TOP 1 Action Matic 10W-30 merupakan salah satu rekomendasi produknya. Perusahaan oli asal Amerika Serikat yang berpusat di San Mateo, California ini sudah memasarkan produk oli mesinnya di Indonesia lebih dari 40 tahun.

TOP 1 Action Matic merupakan salah satu produk oli mesin motor matic semi sintetik yang direkomendasikan untuk menjaga kinerja motor matic tetap nyaman. 

Produk satu ini juga memiliki harga yang terjangkau untuk oli motor matic di kelasnya dengan berbagai teknologi terbaik, antara lain:

  • JASO MB 2016: Memberikan pengalaman perpindahan transmisi yang lebih halus sesuai dengan standar pelumas motor Jepang.
  • Aditif Anti Karat & Anti Korosi: Menjaga dan merawat kebersihan mesin dengan aditif khusus yang mampu membersihkan, mencegah kotoran, dan membentuk endapan.
  • Smooth Riding: Menghasilkan perlindungan tahan lama dan menyeluruh sehingga kinerja transmisi motor matic menjadi lebih halus serta terawat.

Tunggu apalagi, gunakan produk terbaik dari TOP 1 untuk kendaraanmu sekarang. Beli secara langsung di bengkel terdekat atau melalui ecommerce resmi TOP 1 di sini.

Ganti Oli? TOP 1 Aja!

© PT Topindo Atlas Asia 2024